Ketua KADIN Medan Sambut Baik Kunjungan Konjen Malaysia, Bahas Peluang Bisnis dan Janji Pertemukan Investor

by
Ketua KADIN Medan Sambut Baik Kunjungan Konjen Malaysia, Bahas Peluang Bisnis dan Janji Pertemukan Investor

GEOSIAR.COM, MEDAN – Ketua KADIN Medan sambut baik kunjungan Konjen Malaysia, bahas peluang bisnis dan janji pertemukan investor. Konsulat Jenderal (Konjen) Malaysia, Aiyub Omar mengunjungi KADIN Medan, Kamis (14/07/2022).

Aiyub Omar yang didampingi oleh staf konsulat Malaysia, Robert Sianturi tiba di Kantor KADIN Medan jalan Palang Merah No.23 Medan, sekitar pukul 10.00 WIB.

Ada sekitar 8 orang dari pihak Malaysia dan KADIN Medan dalam pertemuan yang digelar secara sederhana ini.

Dalam kunjungan kali ini, membahas tentang peluang investasi di Kota Medan yaitu membangun Kota Tua yang berada di kawasan kelurahan kesawan untuk dijadikan Wisata Kota.

Tujuannya agar para investor dari negara Malaysia dapat berinvestasi dalam membangun kawasan Heritage yang ada di Kota Medan.

“Mengelola kawasan industri yang berada di kawasan Heritage ini adalah salah satu bisinis masa depan, karena kawasan tersebut mempunyai daya tarik yang tinggi untuk menarik minat para touris datang berkunjung.” kata Arman Chandra, Ketua KADIN Medan.

Baca Juga :  Komisi III DPR RI Trimedya: Tak Semestinya Brigadir J yang Sudah Meninggal Difitnah dengan Kasus Dugaan Pelecehan

Ketua KADIN Medan Sambut Baik Kunjungan Konjen Malaysia, Bahas Peluang Bisnis dan Janji Pertemukan Investor

Hal tersebut ditanggapi baik oleh Konjen Malaysia dengan mengupayakan akan mempertemukan investor dari negara Malaysia dengan pihak KADIN Medan untuk menindaklanjuti peluang ini.

“Ada investor dari Malaysia yang memiliki rencana ingin membangun hotel di sekitar kawasan Istana Maimun.” Kata Aiyub Omar, Konjen Malaysia.

Aiyub Omar berharap kedepannya melalui kunjungan ini, pihaknya dengan KADIN Medan memiliki hubungan kerja sama yang erat.

Kunjungan Aiyub Omar disambut dengan baik oleh ketua KADIN Medan, Arman Chandra. Dalam kegiatan ini tampak hadir Wakil Ketua Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Pemberdayaan, M. Iqbal Sinaga, Wakil Ketua Bidang Industri Kreatif, Telematika, Kerjasama Daerah dan Luar Negeri, Abdul Razak Nasution, Wakil Ketua Bidang Wisata Kota dan Lingkungan Hidup, Syafii Salim, Wakil ketua Bidang Perhotelan, Restaurant dan Kuliner, Ferry Dika Wardhana Erwan, Komtap Komite Tetap bidang Hubungan Antar Lembaga dan Publikasi, Condrad Naibaho. Turut hadir juga Direktur Eksekutif KADIN Medan Misran, dan Sekretariat KADIN Medan Yulianti Nasution.

Kunjungan Konjen Malaysia tersebut diakhiri dengan sesi poto bersama.

(geosiar.com/rel/cno)

Baca Juga Bill Gates Akan Mendonasikan Kekayaan Bersihnya ke Yayasan Bill and Melinda Gates