Ketum Forkolimat Kunjungan Silaturahmi ke Kantor Pewarta Polrestabes Medan, Akan Berikan 150 Paket Sembako

by
Ketum Forkolimat Kunjungan Silaturahmi ke Kantor Pewarta Polrestabes Medan, Akan Berikan 150 Paket Sembako

GEOSIAR.COM, MEDAN – Ketua Umum Forum Komunikasi Lintas Umat (Forkolimat) Burhanuddin, SE kunjungan silaturahmi ke Kantor Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan di Jalan Medan Area Selatan, Rabu (13/7/2022) siang.

Kunjungan silaturahmi Ketua Umum Forkolimat ini langsung disambut Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH didampingi anggota Bardansyah dan Surya Irwandi Hasibuan.

Ketua Umum Forkolimat Burhanuddin, SE menyampaikan, kedatangannya ke Kantor Pewarta Polrestabes Medan hanya bersilaturahmi.

“Saya ingin lebih dekat dengan jurnalis yang tergabung di Pewarta Polrestabes Medan yang dipimpin Chairum Lubis, SH, ” ucapnya.

Baca Juga Kasat Reskrim Kompol Teuku Jenguk dan Beri Santunan pada Korban Geng Motor

Menurutnya, Pewarta Polrestabes Medan ini luar biasa. Karena menyampaikan informasi akurat dan tegas.

Selain silaturahmi kedatangannya juga akan memberikan sembako kepada jurnalis yang tergabung di Pewarta Polrestabes Medan.

“Saya akan beri 150 paket sembako yang nantinya akan dibagikan kepada para jurnalis di wadah Pewarta Polrestabes Medan ini. Rencananya sembako akan dibagi Jumat (22/7/2022),” katanya.

Ke depannya, In Sya Allah kerja sama bakti sosial Forkolimat dan Pewarta Polrestabes Medan ini akan terus berkelanjutan.

Baca Juga : Strong Point Polres Samosir, Beri Kenyamanan dan Keamanan Masyarakat Berlalulintas

Dalam kunjungan silaturahmi, Burhanuddin juga menerangkan akan merilis layar lebar dengan judul film Nariti (Romansa Danau Toba) yang dibintangi Bastian Steel, Joe Zackson, dan Paramitha Rusadi.

“Sutradara dalam film tersebut Deden Bagaskara/Ponti Gia. Rencananya film tersebut akan tayang di bulan Oktober tahun 2022,” pungkasnya.

Sementara Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Forkolimat yang memberikan sembako untuk jurnalis yang tergabung di Pewarta Polrestabes Medan.

“Terima kasih juga atas kunjungan silaturahminya. Semoga hubungan silaturahmi Pewarta Polrestabes Medan dan Forkolimat tetap terjalin dengan baik,” sebut Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut dan Sekretaris Perhimpunan Jurnalis Siber (PJS) Sumut.

(geosiar.com)

Baca Juga Indonesia Kaya Akan Gas Alam, Temuan Cadangan Baru Migas di Blok Andaman II