Idul Adha 1443 H, DPD NasDem Sergai Bersama PSP Foundation Gelar PSP Berkurban  

by
Idul Adha 1443 H, DPD NasDem Sergai Bersama PSP Foundation Gelar PSP Berkurban  
SERAHKAN DAGING KURBAN : Ketua DPD NasDem Sergai, Joni Walker Manik didampingi perwakilan PSP Foundation Adli Sembiring dan Sekretaris DPD NasDem Sergai, Ali Amran serahkan daging kurban kepada warga, Senin (11/07/2022). (Foto Dok/Rimpun)

GEOSIAR.COM, SERGAI – Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1443 H, DPD NasDem Kabupaten Serdangbedagai (Sergai) bersama Prananda Surya Paloh (PSP) Foundation menggelar PSP Berkurban bertempat di Rumah Besar Partai NasDem Sergai di Seibamban, Senin (11/07/2022).

Penyembelihan hewan kurban disaksikan perwakilan PSP Foundation Adli Sembiring bersama Diza, serta Ketua DPD NasDem Sergai Drs Joni Walker Manik MM didampingi Sekretaris Ali Amran dan jajaran.

Turut hadir, Dewan Pertimbangan DPD NasDem Sergai Julia, Wakil Ketua DPRD Sergai Fraksi NasDem Siswanto, serta Ketua DPC se-Sergai, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat setempat.

Baca Juga :  Gubsu Edy Melantik 11 Pejabat Eselon II Dijajaran Pemprov Sumut

Perwakilan PSP Foundation, Adli Sembiring menyampaikan di momen Idul Adha 1443 H ini, PSP Foundation membagikan sebanyak 9 ekor lembu dan 4 kambing di 8 titik di 4 kabupaten/kota yaitu Medan, Deliserdang, Sergai dan Tebingtinggi, termasuk di masjid dan pesantren yang ada di Medan dan Kabupaten Deliserdang.

“Tujuan pelaksanaan PSP Berkurban ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi. Dengan adanya kurban ini semakin menguatkan koordinasi jajaran partai dari pusat hingga daerah, dan dapat terus diarahkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujar Adli Sembiring.

Sementara Ketua DPD NasDem Sergai, Joni Walker Manik menyampaikan pelaksanaan PSP Bekurban ini adalah wujud kepedulian dan berbagi kebahagiaan Idul Adha dari partai NasDem, khususnya Prananda Surya Paloh serta DPD NasDem Sergai dengan masyarakat sekitar.

Baca Juga Patmor Sat Samapta Polrestabes Medan Gencar Laksanakan Patroli Dialogis Ciptakan Sitkamtibmas yang Aman

“Alhamdulillah, hari ini kita dapat melaksanakan kurban dari PSP Foundation dan NasDem Sergai untuk dibagikan kepada pengurus DPC serta masyarakat sekitar agar ikut bersama merasakan makna indahnya Idul Adha atau lebaran haji,” terangnya.

Lanjut Joni, ini bentuk respon yang sangat baik dari Prananda Surya Paloh kepada masyarakat Kabupaten Sergai. ‘Dari pemeriksaan kesehatan, lembu ini sehat dan bebas PMK sehingga aman untuk dikonsumsi,” ujarnya.

Joni mengatakan Partai NasDem selalu berusaha memberikan yang terbaik serta manfaat sebesar-besarnya kepada kader khususnya, dan masyarakat pada umumnya.

“Kita semua sudah layaknya keluarga, sehingga kami, pengurus DPD dan DPC NasDem Sergai bangga dapat berbagi dengan masyarakat,” pungkas Joni Walker Manik.

Ustadz Aguslan Effendi, mewakili masyarakat sekitar, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Prananda Surya Paloh melalui PSP Foundation dan DPD NasDem Sergai atas pelaksanaan kurban hari ini.

“Kurban hari ini menjadi bentuk perhatian yang besar dari Partai NasDem serta Prananda Surya Paloh kepada masyarakat Kabupaten Sergai. Insha Allah momen berbagi kurban ini menjadi amal jariyah di hari kemudian kelak dan dibalas Allah SWT dengan pahala yang berlipat ganda,” ujarnya.

(geosiar.com)

Baca Juga Wakil Ketua KPK Lili Pintauli Bungkam Jelang Sidang Kasus Pelanggaran Etik MotoGP Mandalika