8 Anggota Geng Motor Diamankan, Respon Cepat Informasi Masyarakat di Nomor WhatsApp Kasat Reskrim Polrestabes Medan

by
8 Anggota Geng Motor Diamankan, Respon Cepat Informasi Masyarakat di Nomor WhatsApp Kasat Reskrim Polrestabes Medan

GEOSIAR.COM, MEDAN – Anggota geng motor diamankan. Satreskrim Polrestabes Medan dan Unit Reskrim Polsek Sunggal mengamankan delapan anggota geng motor di Jalan Ring Road dan Jalan Klambir V Pasar IV Hamparan Perak, Minggu (10/7/2022) pukul 03.00 WIB dini hari.

Kedelapan orang yang diamankan, enam diantaranya masih anak dibawah umur dengan inisial IG (18), BM (16), SP (18), DS (17), LH (17), AL (18). Sedangkan 2 orang lagi remaja bernama Jonathan (19) dan Indra Gunawan (20).

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH mengatakan para pelaku berhasil diamankan atas respon cepat dari informasi masyarakat yang masuk di nomor WhatsApp Kasat Reskrim Polrestabes Medan 0812 8878 2008 terkait adanya geng motor yang meresahkan masyarakat.

Baca JugaPatmor Sat Samapta Polrestabes Medan Gencar Laksanakan Patroli Dialogis Ciptakan Sitkamtibmas yang Aman

“Dari informasi yang diterima, petugas turun ke lokasi dan mengamankan para pelaku bersama barang bukti berupa 6 Unit Sepeda Motor, 1 Bilah Celurit Besar, 1 Bilah Celurit Kecil, 6 Unit Handphone,” ungkap Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH.

Kompol Fathir mengimbau kepada masyarakat kota Medan untuk dapat menyimpan nomor layanan WhatsApp Kasat Reskrim Polrestabes Medan di 0812 8878 2008.

“Sehingga apabila masyarakat mau melaporkan keluhan pengaduan yang belum ditanggapi ataupun terjadinya tindakan kejahatan di kota Medan dapat langsung ditindak lanjuti,” ujarnya.

Baca JugaAudiensi dengan Wakil Bupati Samosir, Kak Seto Apresiasi Upaya Pemkab Samosir untuk Menjadi Kabupaten Layak Anak

Kasat Reskrim juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah memberikan informasi atas adanya pelaku geng motor yang meresahkan.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah memberikan informasi atas adanya pelaku tindak kejahatan berupa geng motor, sehingga para pelaku dapat ditindak proses hukum yang berlaku,” ucapnya.

(geosiar.com)

Baca JugaAdies Kadir Nyatakan Pengganti Lili Pintauli dari Capim KPK Gagal