Pewarta Polrestabes Medan Salurkan Ratusan Paket Daging Kurban

by
Pewarta Polrestabes Medan Salurkan Ratusan Paket Daging Kurban

GEOSIAR.COM, MEDAN – Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan menyalurkan ratusan paket daging kurban di kantornya Jalan Medan Area Selatan, Minggu (10/7/2022) sore.

Ada tiga ekor lembu yang disembelih pada Iduladha 1443 H tahun ini. Tampak sejumlah pengurus Pewarta Polrestabes Medan membantu memotong dan membungkus daging kurban.

“Daging kurban yang telah di bungkus plastik itu kemudian kita bagikan kepada keluarga besar Pewarta Polrestabes Medan dan masyarakat setempat,” kata Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH disela-sela pembagian ratusan paket daging kurban tersebut.

Baca Juga :  Kapolrestabes Hadiri Malam Takbiran Idul Adha di Kantor Wali Kota Medan

Saat pembagian daging kurban itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH didampingi Wakil Ketua Khairunnas dan sejumlah pengurus dan anggota lainnya.

Berdasarkan estimasi, ada sebanyak 600 paket daging kurban yang dibagikan dengan perincian sebanyak 100 paket daging kurban dibagikan kepada keluarga besar Pewarta Polrestabes Medan dan 500 paket lagi dibagikan kepada warga setempat.

Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini menjelaskan, niatnya berkurban di Kantor Pewarta Polrestabes Medan sejak empat tahun yang lalu.

“Alhamdulillah Iduladha 1443 tahun ini niat berkurban di Kantor Pewarta Polrestabes Medan terkabul. Pewarta Polrestabes Medan menyembelih 3 ekor lembu, ” ujar Sekretaris Perhimpunan Jurnalis Siber (PJS) Sumut.

Baca Juga :  Polrestabes Medan Gelar Apel Sispamkota Pengamanan Malam Takbiran

Ia menyampaikan, tiga ekor lembu tersebut merupakan kurban dari Ketua Pewarta Polrestabes Medan bersama keluarga 1 ekor lembu, lalu Aswani Hafit dan keluarga 1 ekor lembu.

Kemudian juga turut berkurban 1 ekor lembu di Pewarta Polrestabes Medan Wakapolda Sumut Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi bersama Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Valentino Alfa Tatareda.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Wakapolda Sumut dan Kapolrestabes Medan yang mempercayakan Pewarta Polrestabes Medan dalam penyaluran daging sapi kurbannya,” ucap Pimpred Pewarta.co.

(geosiar.com)

Baca JugaSambut Idul Adha 1443 H, Pemkab Samosir Serahkan Hewan Kurban Bagi Umat Muslim