Tingkatkan Pelayanan | Kasat Reskrim Polrestabes Medan Beri Nomor WhatsApp 0812 8878 2008

by
Tingkatkan Pelayanan | Kasat Reskrim Polrestabes Medan Beri Nomor WhatsApp 0812 8878 2008

GEOSIAR.COM, MEDAN – Guna menjawab keluhan pengaduan dan keresahan masyarakat Kota Medan terhadap para pelaku maupun peristiwa kejahatan, Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH memberikan nomor layanan aduan selama 1×24 jam.

Demikian disampaikan Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH.

“Kami Polrestabes Medan khususnya Satreskrim Polrestabes Medan akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat kota Medan,” kata Kasat Reskrim Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH.

Untuk menggapai hal tersebut, lanjut Kasat Reskrim, pihaknya memberikan nomor layanan WhatsApp 0812 8878 2008.

Baca JugaSambut Danau Toba Destinasi Super Prioritas, Pemkab Samosir Dukung Rencana HKBP Benahi Ulang RS Nainggolan

“Silahkan nomor ini disimpan sebagai nomor Kasat Reskrim Polrestabes Medan, sehingga ke depannya apabila masyarakat mau melaporkan keluhan pengaduan yang belum ditanggapi dan terjadinya tindakan kejahatan di kota Medan dapat langsung melaporkan ke nomor WhastApp tersebut,”ucapnya.

Menurut nya, nomor WhatsApp tersebut juga untuk lebih memperkuat layanan darurat polisi call center 110 dalam peningkatan layanan Satreskrim Polrestabes Medan dan memperkecil ruang gerak para pelaku kejahatan di kota Medan.

“Jadi banyak pilihan bagi masyarakat Kota Medan dalam menyampaikan keluhan dan permasalahan yang dialaminya. Semua layanan ini 24 jam, Hal ini sangat mendukung program kebijakan Kapolri menuju Polri yang Presisi, kami membentuk pelayanan berbasis IT (online) yang yang mudah diakses masyarakat,” terangnya.

Kasat Reskrim menghimbau dan mengajak masyarakat Kota Medan agar bersama sama menjaga keamanan dan kenyamanan di Kota Medan.

“Mari kita wujudkan Kota Medan yang tertib, aman dan nyaman”pungkasnya.

Baca JugaMenyambut Hari Raya Idul Adha 1443 H, Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian melaksanakan Pemeriksaan Lalu Lintas Ternak

(geosiar.com)