Ketua Pewarta Besuk Wartawan Media Online Sakit di RSU Haji Medan

by
Ketua Pewarta Besuk Wartawan Media Online Sakit di RSU Haji Medan

GEOSIAR.COM, MEDAN – Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH membesuk wartawan media online Indo Media Swardi Sinaga di Rumah Sakit Umum (RSU) Haji Medan, Sabtu (9/7/2022) siang.

Wartawan media online ini dirawat di ruang Al-Ikhlas No. 5 rumah sakit tersebut karena menderita penyumbatan saluran di bagian perut.

Saat menjenguk Swardi Sinaga, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH didampingi anggota Bardansyah dan Surya Irwandi Hasibuan memberikan santunan dan dua goni beras.

Swardi Sinaga mengucapkan terma kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH yang telah membesuknya sekaligus memberikan santunan dan beras.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis menyampaikan, bahwa dirinya menjenguk wartawan senior yang sakit adalah salah satu bentuk perhatian sekaligus memberikan semangat agar cepat sembuh.

Baca JugaPolda Sumut Gelar Shalat Idul Adha 1443 H Besok dengan Tetap Terapkan Prokes

“Selain itu merupakan program kerja Pewarta Polrestabes Medan, bila ada wartawan yang sakit, maka kita jenguk,” sebut Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) dan Perhimpunan Jurnalis Siber (PJS) Sumut.

Pimpred Pewarta.co mendoakan semoga Swardi Sinaga cepat sembuh, sehingga bisa beraktivitas kembali.

Pada hari yang sama, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH juga melaksanakan kegiatan sosial dengan melayat ke rumah duka almarhum Novianza Putra (30) seorang juru parkir di Jalan Langgar, Gang Keluarga Medan.

Almarhum meninggal dunia kemarin di RS Mitra Sejati karena sakit panas dan mencret usai menjalankan salat Azhar.

Pewarta juga memberikan santunan dan dua goni beras yang diterima orang tuanya Alianis (45).

Chairum mengatakan, kegiatan ini tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.

Di samping itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Valentino Alfa Tatareda, dan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.

Baca JugaSambut Danau Toba Destinasi Super Prioritas, Pemkab Samosir Dukung Rencana HKBP Benahi Ulang RS Nainggolan

(geosiar.com)