Ketua Pewarta Beri Award, Kapolsek Percut Sei Tuan Berharap Pewarta Tetap Jadi Mitra yang Baik

by
Ketua Pewarta Beri Award, Kapolsek Percut Sei Tuan Berharap Pewarta Tetap Jadi Mitra yang Baik

GEOSIAR.COM, MEDAN – Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan memberikan penghargaan (Award) kepada Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M. Agustiawan, SH, SIK, MH karena telah mencapai target vaksinasi Covid-19 di wilayah hukumnya tahun 2021-2022.

Pemberian penghargaan itu diberikan langsung Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH di ruang kerjanya, Jumat (8/7/2022) sore.

Saat memberikan penghargaan itu Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH didampingi anggota Bardansyah, Surya Irwandi Hasibuan, dam Arvin.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M. Agustiawan mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH sekaligus memberikan penghargaan karena dinilai mencapai target vaksinasi Covid-19 di wilayah hukumnya.

Pada prinsipnya kami tetap melakukan yang terbaik bagi institusi Polri Polrestabes Medan khususnya Polsek Percut Sei Tuan.

“Semoga kami tetap bisa melayani masyarakat dengan baik, profesional dan melakukan tugas sesuai dengan prosedur yang ada,” ujarnya.

Ia berharap kepada teman-teman jurnalis tetap menjadi mitra yang baik, selalu berkomunikasi dengan kita, dan mampu mencerna permasalahan terlebih dahulu sebelum melakukanan pemberitaan.

Baca JugaKetua Forkolimat, Burhanuddin SE Berbagi Sembako di Vihara Bodhi Gaya

Agustiawan juga mengucapkan terima kasih atas respon dan kinerja dari teman-teman jurnalis untuk membantu kepolisian dalam hal pengungkapan berita-berita yang positif di Polsek Percut Sei Tuan.

Terkait dengan reward vaksinasi, ia mengungkapkan memang dalam pelaksanaan vaksin dimulai bulan Desember sampai Juli saat ini beban tugas semuanya mutlak dilakukan oleh Polri.

“Alhamdulillah beban itu sudah hampir 100 persen dosis 1, 80 persen dosis 2, dan kami lagi coba agar masyarakat yakin bahwa vaksin booster pun harus tetap dilakukan agar mencapai target pemerintah 30 persen,” jelasnya.

Untuk wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan sendiri, lanjutnya terbagi dua yakni wilayah Medan Tembung dan Kecamatan Percut Sei Tuan Deliserdang. “Ini menjadi tugas berat bagi kami karena harus mengkoper dua kecamatan. Mudah-mudahan target pemerintah 30 persen bisa dilaksanakan dan masyarakat sadar pentingnya vaksinasi untuk kesehatan, ” pungkasnya.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH mengatakan, pemberian penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi Pewarta Polretabes Medan kepada Polsek-Polsek yang telah mencapai target vaksinasi di wilayah hukumnya masing-masing.

“Hari ini kita ke Polsek Percut Sei Tuan menyerahkan penghargaan kepada Kapolsek Kompol M. Agustiawan. Inilah sebagai bentuk apresiasi kami kepada Kapolsek Percut Sei Tuan yang capaian vaksinasinya telah memenuhi target, ” ucap Sekretaris Jaringan Media Siber (JMSI) dan Perhimpunan Jurnalis Siber (PJS) Sumut.

Baca JugaKemenkeu dan Bappenas Akan Terbitkan Kode Referensi Khusus SDI

(geosiar.com/red)