Orang Tua Redaktur Badainews Meninggal, Ketua Pewarta Melayat dan Berikan Santunan

by
Orang Tua Redaktur Badainews Meninggal, Ketua Pewarta Melayat dan Berikan Santunan

GEOSIAR.COM, MEDAN – Orang tua redaktur badainews meninggal, ketua Pewarta melayat dan berikan santunan. Wadah Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan dalam berbuat lebih mengedepankan sosial.

“Kegiatan sosial ini tidak memandang suku, agama, dan ras. Inilah salah satu program rutin Pewarta Polrestabes Medan, ” kata Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH saat melayat ke rumah almarhum Demak Bintang Siahaan (66), orang tua Redaktur Badainews.com Jhonson Siahaan di Jalan Menteng 2, Gang Pelita, Kelurahan Pasar Merah Timur, Kecamatan Medan Area, Jumat, (8/7/2022).

Karena kegiatan sosial ini telah menjadi agenda rutin, lanjut Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut masyarakat yang tidak kenal pun kalau tahu tertimpa musibah didatangi Pewarta Polrestabes Medan.

“Apalagi yang kita kenal,” ucap Sekretaris Perhimpunan Jurnalis Siber (PJS) Sumut.

Baca Juga Mantan PM Jepang Shinzo Abe Pingsan Ditembak Saat Berpidato

Saat melayat ke rumah duka almarhum Demak Bintang Siahaan, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH didampingi anggota Bardansyah dan Surya Irwandi Hasibuan.

Pimpred Pewarta.co menyampaikan turut berduka cita. Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggal tetap tabah.

Chairum menambahkan, kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.

Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Valentino Alfa Tatareda, dan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.

Dalam kesempatan itu, Chairum Lubis, SH memberikan santunan dan dua goni beras yang diterima anak almarhum Jhonson Siahaan didampingi isteri.

Jhonson mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH yang berkesempatan datang melayat orang tuanya meninggal sekaligus memberikan santunan dan beras.

Ia menjelaskan, orang tuanya meninggal dunia kemarin akibat jatuh dari kamar mandi. Almarhum meninggalkan empat orang dan empat cucu.

“Rencananya orang tua saya akan dikuburkan di Siborong-borong, ” sebut Jhonson.

(geosiar.com)

Baca Juga Ketua umum Sagala Raja Sedunia Ucapkan Terima Kasih Atas Kehadiran Kapolres Samosir Pada Pesta Monumen Tugu Sagala Raja Sedunia