Jalin Silaturahmi, Kapolsek Medan Baru Kunjungi Kantor Persatuan Wartawan

by
Jalin Silaturahmi, Kapolsek Medan Baru Kunjungi Kantor Persatuan Wartawan

GEOSIAR.COM, MEDAN – Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi SIK SH mengunjungi Kantor Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan di Jalan Medan Area Selatan, Jumat (8/7/2022) siang.

Saat tiba di Kantor Pewarta Polrestabes Medan, rombongan Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi SIK SH didampingi Kanit Intel Iptu MS Hasibuan, dan Panit Reskrim Ipda Lumban Raja tersebut disambut Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH dan jajaran pengurus dan anggota.

Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi didampingi Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH berkesempatan melihat foto-foto kegiatan Pewarta Polrestabes Medan.

Kemudian Ketua Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH bersama jajaran pengurus dan anggota diajak makan Bakso Arema di samping Kantor Pewarta Polrestabes Medan.

Usai makan Bakso Arema, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH didampingi pengurus dan anggota menyerahkan baju kaos kebesaran Pewarta Polrestabes Medan kepada Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi.

Baca JugaKemenkeu dan Bappenas Akan Terbitkan Kode Referensi Khusus SDI

Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi menyampaikan, kunjungannya ke markas Pewarta untuk menjalin silaturahmi dengan rekan-rekan wartawan yang tergabung di Pewarta Polrestabes Medan.

“Saya dengan Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH ini sudah berteman lama sejak bertugas di Sumut. Silaturahmi pun tidak pernah putus baik saya dinas di Tapsel, Deliserdang dan balik lagi ke Medan” ujarnya.

Agar hubungan silaturahmi tetap terjaga, lanjutnya ia mengunjungi markas Pewarta Polrestabes Medan lagi dan bertemu dengan rekan-rekan jurnalis.

“Mudah-mudahan dengan adanya silaturahmi ini kembali hubungan tetap terjalin dengan baik serta bisa berbagi informasi, yang saling membutuhkan antara Pewarta dan Polsek Medan Baru, ” ucapnya.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Medan Baru juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH atas pemberian baju kaos kebesarannya.

Ucapan yang sama juga disampaikan Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH. “Terima kasih saya ucapkan kepada Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi atas kunjungannya ke markas Pewarta. Semoga dengan kunjungan ini, hubungan Pewarta dan Polsek Medan Baru semakin erat,” pungkasnya.

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi juga memberikan bingkisan kepada rekan-rekan jurnalis yang tergabung di Pewarta Polrestabes Medan.

Baca JugaKunjungan Presiden di Medan Aman dan Lancar, Kapolrestabes: Terima Kasih atas Kerjasamanya

(geosiar.com)