5 Bisnis Milik Sule, Bakal Jadi Rebutan Setelah Cerai dengan Nathalie Holscher?

by
5 Bisnis Milik Sule, Bakal Jadi Rebutan Setelah Cerai dengan Nathalie Holscher?
Sule dan Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

GEOSIAR.COM – Nathalie Hoslcher menggugat cerai Sule di Pengadilan Agama Cikarang pada 5 Juli 2022. Dalam materi gugatan, Nathalie menuntut hak asuh serta nafkah untuk anaknya, Adzam.

Lantas, apakah Nathalie Holshcer juga menuntut harta gono-gini Sule? Sejauh ini persidangan perceraian, termasuk pembagian harta belum dimulai. Namun, gugatan cerai ini sekaligus menjadi jawaban lantaran rumah tangga keduanya diketahui kisruh sejak lama.

Tuntutan harta gono-gini adalah hal yang lumrah dalam persidangan cerai. Apalagi, Sule juga selama ini dikenal sebagai salah satu artis terkaya di Tanah Air.

Dalam artikel kali ini, kami akan menampilkan beberapa usaha atau sumber pemasukan uang Sule. Apa saja, simak selengkapya di sini:

1. Bisnis Kuliner Ceker

Sukses di dunia hiburan, Sule membangun kerajaan bisnisnya sendiri dengan membuka usaha kuliner. Mantan bintang Opera Van Java tersebut memiliki kedai Parte Ceker Rempah di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Menu andalan yang ditawarkan Parte Ceker Rempah tentu saja ceker. Berdiri sejak April 2019, usaha kuliner Sule cukup laris dengan banyak pengunjung yang datang ke sana setiap harinya.

Baca JugaKeluarga Ungkap 3 Kejanggalan Sebelum Dicky Topan Meninggal

2. YouTuber

Hampir semua artis kini mengelola channel Youtube, termasuk Sule. Ia memiliki kanal YouTube yang diberi nama Sule Channel, berisi vlog aktivitasnya hingga podcast yang diberi nama Sulpod.

Sule juga ikut mengelola kanal YouTube keluarganya, Sule Famly. Ini khusus menampilkan konten-konten terkait keluarga besar Sule yang juga dikenal publik. Kanal keluarga ini belum diketahui nasibnya jika Sule benar-benar bercerai.

Belum lama ini, pengusaha Rudi Salim menyuntikkan dana untuk podcast Sule.

3. Endorsment Sosial Media

Memiliki nama besar tentu saja membuat publik figur gampang mendapat endorse. Lewat media sosialnya, Sule sering terlihat mempromosikan berbagai produk seperti makanan dan paket umroh. Sule juga beberapa kali tampil mesra dengan sang istri di foto Instagram.

4. Penyanyi

Sule memulai kariernya sebagai penyanyi pada 2009 dan masih eksis hingga sekarang. Selama kariernya tersebut, ia telah merilis puluhan lagu. Beberapa lagunya menjadi hits seperti Susis, Saranghaeyo, Smile U Dont Cry, serta Bola Salju.

5. Main FTV dan Film

Sule membintangi sejumlah FTV seperti When Sule Meet Sulis, Dadang Dudung, Sule Love Mimin, Steven Cau I Love You, Untung Ada Sule hingga Awas Ada Sule. Selain FTV, Sule main di beberapa film layar lebar seperti Arwah Kuntilanak Duyung, Janda Kembang, Sule Ay Need You, Hongkong Kasarung, dan Sule Detektif Tokek. Akting pun menjadi salah satu sumber penghasilan Sule.

Baca JugaResmi Peraturan KPU, Nomor Urut Parpol Peserta Pemilu 2024 Diundi Desember 2022

(geosiar.com)