Kekuatan Pengamanan Kedatangan Presiden RI Ditambah

by
Kekuatan Pengamanan Kedatangan Presiden RI Ditambah

GEOSIAR.COM, MEDAN – Kekuatan personel dalam pengamanan kedatangan Presiden RI Joko Widodo ditambah. Penambahan personel ditempati di sejumlah lokasi yang dikinjungi orang nomor satu di Indonesia itu.

Kamis (7/7/2022) pagi Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda didampingi Kabag Ops AKBP Arman Muis melaksanakan apel dan mengecek kesiapan dan penambahan personel di Jalan Pulau Pinang Medan.

Baca Juga :  HUT Bhayangkara Ke-76, Kapolda Sumut Sampaikan Ucapan Terimakasih Seluruh Elemen yang Mendukung Program dan Pelayanan Polri

“Tadi pagi kita laksanakan apel untuk mengecek dan menambah personel. Ini merupakan hari ketiga pengamanan kunjungan kerja Presiden RI. Untuk lokasi-lokasi yang akan dikunjungi Presiden sudah dilakukan penambahan personel,” ujar Kombes Pol Valentino.

Seperti yang diketahui Presiden RI Joko Widodo dijadwalkan hari ini tiba di Medan dalam kunjungan kerja memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-29. Kunjungan Joko Widodo tersebut sekaligus peletakkan batu pertama revitalisasi Lapangan Merdeka Medan.

(geosiar.com/ded/red)

Baca Juga HUT Bhayangkara Ke-76, Sekdakab Samosir Ungkap Kapolres Samosir Adalah Ujung Tombak Pengendalian Covid 19 di Kabupaten Samosir