Wajibkan Booster Bagi Pengunjung Tatap Muka, Rutan 1 Medan Sediakan Gerai Vaksin

by
Wajibkan Booster Bagi Pengunjung Tatap Muka, Rutan 1 Medan Sediakan Gerai Vaksin

GEOSIAR.COM, MEDAN – Sesuai dengan surat edaran yang berlaku tentang mekanisme layanan kunjungan tatap muka dengan warga binaan Rutan 1 Medan telah memperbolehkan kunjungan tatap muka sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Salah satu aturan layanan kunjungan tatap muka adalah telah mendapatkan dosis vaksin tahap III (booster).

Kendati demikian pengunjung tidak perlu khawatir apabila belum mendapatkan dosis vaksin booster, karena Rutan 1 Medan telah menyediakan vaksin booster bagi pengunjung.

“Jadi menyelam sambil minum air, sambil bertemu keluarga sambil pula mendapatkan vaksin booster,” ujar Kepala Rutan Theo Adrianus.

Baca JugaMendag Zulkifli Hasan Angkat Suara Terkait Pembelian Migor dengan Aplikasi PeduliLindungi

Meskipun belum berjalan normal seperti sebelum pandemi karena adanya batasan jumlah pengunjung, batasan jumlah kunjungan dalam kurun waktu tertentu, namun pengunjung dan warga binaan mengaku senang dan sangat bersyukur dengan kelonggaran yang diberikan oleh pemerintah.

Seperti diketahui bahwa layanan kunjungan tatap muka tidak buka dalam kurun waktu 2 tahun terakhir. Sehingga dengan dibukanya layanan kunjungan tatap muka ini kembali dapat melepas kerinduan keluarga dan warga binaan

Warga binaan Rutan kelas 1 Medan sendiri sudah hampir seluruhnya mendapatkan dosis vaksin booster dan hingga hari ini terus dilakukan pelaksanaan vaksin juga bagi wargabinaan.

Baca JugaPresiden Jokowi Tunjuk Tito Karnavian Sebagai Menpan RB Ad Interm

Baca JugaMakau Laporkan 89 Kasus Covid-19, Casino Sepi Nyaris Tanpa Pengunjung

(geosiar.com/av)