Ketua Pewarta Hadiri HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 di Polda Sumut

by
Ketua Pewarta Hadiri HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 di Polda Sumut

GEOSIAR.COM, MEDAN – Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH, menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 yang diselenggarakan di Polda Sumut, Selasa (5/7/2022).

Acara yang berlangsung sederhana tapi meriah ini dihadiri Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs RZ Panca Putra S MSi, Waka Polda Sumut, Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi, seluruh personel Polda Sumut, serta para Kapolres jajaran Polda Sumut.

Juga hadir Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi, Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajek Shah, Pangdam I/BB, Kajati Sumut yang diwakili, Forkopimda Sumut serta masyarakat.

Dalam perayaan HUT Bhayangkara ke-76 tersebut, berbagai atraksi diperagakan oleh personel Polda Sumut. Sejumlah stand bazaar pun digelar.

Baca Juga :  Kapolres Samosir Beserta PJU Polres Samosir, Ikuti Hut Bhayangkara Ke-76 Secara Virtual Serentak Seluruh Indonesia

Disela-sela acara HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 itu, Ketua Pewarta yang juga Pemimpin Redaksi (Pemred) media online pewarta.co ini dengan anggota Polri yang sudah seperti sahabat, yakni Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SIK MSi, dan Kepala SPN Polda Sumut, Kombes Pol Mahedi Surindra SH SIK.

Juga bertemu dengan Kasubbid Penmas Polda Sumut, AKBP Dr Herwansyah Putra SH MH dan Kasubdit Propam Polda Sumut, AKBP Budiman Butar-butar.

Usai kegiatan HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Ketua Pewarta yang juga Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini dijamu oleh Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi SIK MH di ruangannya dengan menyuguhkan nasi kotak kepada Ketua Pewarta.

Dalam jamuan yang diberikan Kabid Humas di ruangannya, Chairum Lubis yang juga Sekretaris JPS ini mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumut dan Waka Polda Sumut terkhusus kepada Kabid Humas Polda Sumut.

“Selamat HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022. Semoga Polri semakin Presisi untuk Indonesia maju dan Indonesia tumbuh,” pungkas Chairum Lubis.

(geosiar.com)

Baca Juga HUT ke-76 Bhayangkara, Gubsu Edy Rahmayadi Harap Kualitas Polda Sumut Terus Meningkat