Ketua KADIN Medan Apresiasi dan Ucapkan Terima Kasih Kepada Walikota Medan

by
Ketua KADIN Medan Apresiasi dan Ucapkan Terima Kasih Kepada Walikota Medan

GEOSIAR.COM – Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Medan mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Walikota Medan Bobby Nasuiton. Hal ini seiring upaya Walikota Medan dan Pemko Medan yang membantu dan meringankan beban masyarakat Kota Medan.

Hal ini diungkapkan Arman Chandra, di sela-sela menghadiri Sidang Paripurna Istimewa DPRD Medan tentang Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-423 Kota Medan, di Gedung DPRD Medan, Jalan Kapten Maulana Lubis, Kamis (30/06/2022).

“Terima kasih kepada Bapak Walikota Medan dan Pemko Medan tentunya berusaha mengupayakan berbagai hal yang bisa meringankan beban masyarakat sesuai kemampuan dan sumber daya yang ada,” ujar Arman Chandra.

Baca Juga Agar Dapat Bekerja Tanpa Tekanan, Semua Elemen Diharapkan Berikan Masukan Positif pada PUD Pasar Medan

Arman juga mengingatkan, bahwa pandemi Covid-19 sejak beberapa tahun terakhir ini telah berdampak kepada aspek ekonomi, sosial, budaya, perilaku masyarakat, dan lainnya. Namun saat ini, katanya, seluruh masyarakat khususnya Kota Medan tengah dihadapkan fase New Normal.

“Saatnya bangkit dan kembali melaksanakan kegiatan produktif dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi,” ujarnya.

Baca Juga Hendrik Sitompul Hadiri RDP dengan BPH Migas, Komisi VII Desak Tingkatkan Pengawasan & Evaluasi Agar Tidak Terjadi Pencurian BBM Subsidi

Dalam kesempatan tersebut, Arman juga menyampaikan ucapan dirgahayu Kota Medan. “Atas nama Ketua KADIN Medan dan seluruh Pengurus KADIN Medan mengucapkan Dirgahayu Kota Medan ke-432 tahun 2022, Semoga Kota Medan semakin jaya,” pungkasnya.

(geoiar.com)

Baca Juga Diduga Terkait Pemberitaan, Jurnalis Meksiko Ditembak hingga Tewas di Rumahnya, Putrinya dalam Kondisi Kritis

Baca Juga Rahmad Handoyo Khawatir Jika Dilegalkan Petani Akan Lebih Memilih Tanam Ganja Daripada Padi dan Sayuran