Hindari Kecelakaan, Kapolsek Pangururan Beserta Personil Turun Benahi Jalan Berlubang di Kota Pangururan

by
Hindari Kecelakaan, Kapolsek Pangururan Beserta Personil Turun Benahi Jalan Berlubang di Kota Pangururan

GEOSAIR.COM, SAMOSIR – Kapolsek Pangururan beserta personil turun benahi jalan berlubang di Kota Pangururan. Aksi terpuji sebagai Insan Polri yang Presisi dan Humanis, Kapolsek Panguruan AKP Marlen Sitanggang, dengan beberapa personilnya turun ke lokasi jalan yang berlubang di Kota Pangururan.

Kedatangan Kapolsek dan Personil tersebut, bukannya tanpa tujuan, melainkan gerak cepat dan tindakan mulia dari hal yang kecil, yang jika tidak dilakukan bisa membahayakan nyawa pengguna jalan umum.

Kapolsek Panguran beserta personilnya dibantu masyarakat sekitar, melakukan penambalan jalan yang berlubang lebar disekitaran Jalan Pastor Radboud Watereus, Simpang 3 Bank BRI Pangururan Desa Pardomuan I Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir, Minggu (26/6/22).

Baca Juga :  Bupati Samosir Sampaikan Proposal Pembangunan Pengadilan Negeri Samosir Kepada Ketua Mahkamah Agung RI

Terlihat Kapolsek AKP Marlen Sitanggang, didampingi AIPTU Awalludi Ps. Kanit Reskrim, Bripka MT. Tindaon Bhabinkamtibmas, Bripka Inmas Wijayanto Ps. Kanit Intelkam Polsek, dan Briptu Tharmizi Purba Bhabinkamtibmas Polsek Pangururan. Saat dikonfirmasi, Kapolsek mengatakan,

“Ya kita lakukan ini, karena kerusakan jalan yang berlubang sangat membahayakan pengendara yang melintas disini,” ungkapnya.

Baca Juga :  Sosialisasi Bahaya Narkoba di Kelurahan Belawan Bahagia, Burhanuddin Ajak Masyarakat Berantas Narkoba

Hindari Kecelakaan, Kapolsek Pangururan Beserta Personil Turun Benahi Jalan Berlubang di Kota Pangururan

“Dimana posisi, jalan yang berlubang tersebut adalah jalan umum dan persimpangan tiga”.

“Jika tidak segera dilakukan penambalan bisa saja terjadi kecelakaan yang dapat menimbulkan korban materil dan korban jiwa”.

“Semoga saja,dapat perhatian pemerintah daerah, jalan-jalan yang berlubang segera ditambal, karena jika tidak itu sangat membahayakan,” kata Kapolsek Pangururan yang notabenenya putra daerah tersebut.

(geosiar.com/ss)

Baca JugaHendrik Sitompul Hadiri RDP dengan BPH Migas, Komisi VII Desak Tingkatkan Pengawasan & Evaluasi Agar Tidak Terjadi Pencurian BBM Subsidi