Tim Gabungan Satlantas Polrestabes Medan Atur Lalin Jalur Wisata Medan-Berastagi

by
Tim Gabungan Satlantas Polrestabes Medan Atur Lalin Jalur Wisata Medan-Berastagi

GEOSIAR.COM, MEDAN – Tim gabungan Satlantas Polrestabes Medan kembali mengatur arus lalulintas jalur wisata Medan-Berastagi, Sabtu (25/6/2022). Pengaturan arus lalin dalam rangka weekend (akhir pekan) tetap aman dan nyaman untuk pengendara sepeda motor dan mobil.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SiK MSi kepada wartawan mengatakan, kegiatan itu dilakukan oleh petugas Sat Lantas Polrestabes Medan, personel Polsek Pancur Batu dan Polsek Medan Tuntungan untuk memberikan rasa aman kepada pengendara sepeda motor dan mobil.

“Saya harapkan pengendara sepeda motor dan mobil tetap mematuhi aturan lalulintas dan jangan saling mendahului,” ucap Kombes Valentino.

Baca JugaKapolres Samosir Sambut Kunjungan Kerja Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Beserta Rombongan

Tim Gabungan Satlantas Polrestabes Medan Atur Lalin Jalur Wisata Medan-Berastagi

Sebelumnya, personel melaksanakan apel kesiapan pengamanan dipimpin Padal AKP Rosmeri SH/Kanit Kamsel Sat Lantas Polrestabes Medan, kemudian menempati lokasi maupun simpang yang rawan kemacetan lalulintas.

“Tetap melakukan patroli dan pengaturan lalin, guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya kemacetan lalulintas,” paparnya.

Baca JugaBupati Samosir Sampaikan Proposal Pembangunan Pengadilan Negeri Samosir Kepada Ketua Mahkamah Agung RI

Selain itu, melakukan pengalihan atau rekayasa lalulintas. “Memberikan himbauan bagi pengendara yang melanggar peraturan berlalu lintas,” tandas Kombes Valentino.

(geosiar.com/red/ded)

Baca JugaBupati Samosir Instruksikan Dinas Ketapang dan Pertanian, Lakukan Koordinasi dan Menyampaikan Proposal ke Beberapa Dirjen di Kementan RI