Kapolres Samosir Sambut Kunjungan Kerja Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Beserta Rombongan

by
Kapolres Samosir Sambut Kunjungan Kerja Ketua MA Republik Indonesia Beserta Rombongan

GEOSIAR.COM, SAMOSIR – Kapolres Samosir sambut kunjungan kerja Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia beserta rombongan. AKBP Josua Tampubolon SH, MH bersama Kajari Samosir Adikawira Putra SH, MH, dan Ketua Pengadilan Balige Evelyne Napitupilu SH, MH, sambut baik kunjungan kerja Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Prof. Dr. H. Muhammad Syarifuddin, SH, MH, beserta rombongan yang tiba di Dermaga Hotel Samosir Cottage, Kel. Tuktuk Siadong, Kecamatan Simanindo Kabupaten Samosir. Jumat (24/6/22)

Dalam rombongan tersebut Mahkamah Agung RI membawa Para Pejabat Eselon I Mahkamah Agung RI, Pejabat Eselon II Mahkamah Agung RI, Panitia Pusat Mahkamah Agung RI berikut Rombongan Mahkamah Agung RI dan juga dari Sumatera Utara.

Baca JugaHendrik Sitompul Hadiri RDP dengan BPH Migas, Komisi VII Desak Tingkatkan Pengawasan & Evaluasi Agar Tidak Terjadi Pencurian BBM Subsidi

“Saat dikonfirmasi, Kapolres Samosir mengatakan, kedatangan Bapak Ketua Mahkamah Agung RI Prof Dr. H. Muhammad Syarifuddin, SH, MH, beserta rombongan untuk kunjungan peninjauan PN Balige yang ada di Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir”, jelasnya.

“Kedatangan rombongan, akan kita amankan sebaik mungkin, dari awal kedatangan sampai berakhirnya nanti kunjungan”.

Baca JugaBupati Samosir Instruksikan Dinas Ketapang dan Pertanian, Lakukan Koordinasi dan Menyampaikan Proposal ke Beberapa Dirjen di Kementan RI

Kapolres Samosir Sambut Kunjungan Kerja Ketua MA Republik Indonesia Beserta Rombongan

“Polres Samosir, Tetap akan memberikan pelayan terbaik dan prima, dimana kita dengan Kejaksaan Negeri Samosir dan Pengadilan Negeri Balige, selalu bersinergi dengan Polres Samosir”.

“Untuk Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia dan rombongan, selamat datang di Negeri Indah Kepingan Surga”, pungkas Kapolres Samosir, yang akhir – akhir ini sering menerima kunjungan penting tamu pejabat negara.

(geosiar.com/ss)

Baca JugaBupati Samosir Sampaikan Proposal Pembangunan Pengadilan Negeri Samosir Kepada Ketua Mahkamah Agung RI