Diwarnai Tabur Ribuan Benih Ikan Nila, Ketua FBI DPC Samosir Lantik Pengurus PAC FBI Sitio Tio

by
Diwarnai Tabur Ribuan Benih Ikan Nila, Ketua FBI DPC Samosir Lantik Pengurus PAC FBI Sitio Tio

GEOSIAR.COM, SAMOSIR – Harisma Simbolon Ketua FBI DPC Samosir, lantik pengurus PAC FBI Kecamatan Sitio – Tio terpilih yang berlangsung di Aula Kantor Desa Sabulan, Kecamatan Sitio Tio, Kamis (23/6/2022).

Tampak sebelum pelantikan seluruh jajaran dibawah komando FBI DPC Samosir, melakukan aksi konvoi memasuki Kecamatan Sitio Tio, yang dimulai dari Pelabuhan Tamba menyelusuri jalanan outer ring road samosir menuju Desa Sabulan.

DIwarnai Tabur Ribuan Benih Ikan Nila, Ketua FBI DPC Samosir Lantik Pengurus PAC FBI Sitio Tio

DIwarnai Tabur Ribuan Benih Ikan Nila, Ketua FBI DPC Samosir Lantik Pengurus PAC FBI Sitio Tio

Kemudian melakukan aksi menabur ribuan benih ikan nila di Danau Toba sebagai wujud pelestarian Danau Toba, tepat di pinggiran Pelabuhan Sabulan bersama unsur FORKOPIMCA dan Tokoh Masyarakat Kec.Sitio Tio

Pengurus PAC FBI Kecamatan Sitio Tio yang dilantik adalah Kipli Situmorang sebagai Ketua PAC FBI Kec. Sitio Tio, Lamhot Sinaga sebagai Sekretaris, Marudut Sinaga sebagai Bendahara.

Turut hadir pada pelantikan tersebut dari unsur Forkopimca Kecamatan Sitio Tio, Ketua PAC Pangururan, Ketua PAC Ronggurnihuta, Kades Sabulan Polmer Sinaga, masyarakat sekitar dan insan pers.

Baca JugaSeorang Ibu Tewas Banjir Darah Dibunuh Anaknya

Pada kesempatan tersebut Forkopimca Kec. Sitio Tio apresiasi dan menyambut baik atas pelantikan pengurus PAC FBI Kec. Sitio Tio.

Pada sambutannya Ketua FBI DPC Samosir Harisma mengucapkan selamat dan sukses untuk pengurus PAC FBI Kecamatan Sitio Tio yang baru dilantik. Harisma Simbolon berharap seluruh pengurus dapat bergandengan tangan dengan seluruh stakeholder. Semangat bekerja dan tunjukkan loyalitas serta satu komando kepada ketua”, jelasnya.

Lebih lanjut Harisma Simbolon mengungkapkan, ” akan secepatnya melantik kepengurusan FBI PAC Simanindo dan FBI PAC Sianjur Mulamula, sehingga akan memperkuat kepengurusan FBI DPC Samosir”, ungkapnya.

Kipli Situmorang Ketua PAC FBI Sitio Tio yang baru dilantik, “mengatakan salah satu programnya di wilayah Sitio Tio adalah melakukan penghijauan daerah kritis dengan seribu pohon, terutama alpokat yang akan bekerjasama dengan KPP 13 Dolok Sanggul”, jelasnya.

Baca JugaGanjar Ditunjuk Bacakan Hasil Rakernas II PDIP, Pengamat: Pengingat Urusan Capres Ketum Penentunya

(geosiar.com/ss)