Perjalanan Karier Fuji, dari Selebgram sampai Bintangi Film Bukan Cinderella

by
Perjalanan Karier Fuji, dari Selebgram sampai Bintangi Film Bukan Cinderella

GEOSIAR.COM – Nama adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fuji An kian melambung dan kerap menjadi sorotan publik. Terbaru, ia membintangi film berjudul “Bukan Cinderella” yang menjadi debutnya di dunia layar lebar.

Fuji sendiri merupakan pendatang baru yang saat ini tengah naik daun dan kerap muncul di layar televisi. Namun diketahui sebelumnya ia juga sudah aktif dan eksis di media sosial.

Lantas, seperti apakah perjalanan karier Fuji yang mulanya seorang selebgram hingga menjadi bintang film tersebut?

Sebelum namanya malang melintang di layar televisi, Fuji sudah populer dan eksis di media sosialnya. Dalam akun Instagram adik ipar Vanessa Angel tersebut, Fuji kerap aktif endorse dan mengunggah potret dirinya dengan outfit yang fashionable.

Mulanya, Fuji terjun di YouTube pada Desember 2011 lalu dengan jumlah subscribers sebanyak 3,45 juta. Fuji awalnya mengunggah video diskusi santai bersama YouTuber ternama Indonesia, Ria Ricis dan berhasil mendapatkan 11 juta penonton.

Baca JugaAda Jejak Virus Polio di Limbah London, Inggris Keluarkan Peringatan Insiden Nasional

Selain memulai kariernya di YouTube, Fuji juga memanfaatkan media sosial Instagram untuk mendapatkan penghasilan dengan mengunggah berbagai konten promosi dari brand endorsement.

Kabarnya, Fuji menjadi brand ambassador dari produk ternama seperti PS Store dan MS Glow.

Nama Fuji kian melejit setelah kabar duka datang dari kakak kandungnya, Bibi Andriansyah dan kakak iparnya, Vanessa Angel meninggal dunia karena kecelakaan.

Fuji saat itu diberitakan menjadi sosok yang paling dekat dengan almarhum. Ia juga diduga menjadi orang terdekat bagi Gala Sky, putra semata wayang yang ditinggal pergi oleh kedua orang tuanya.

Oleh karenanya, nama Fuji semakin mencuat dan menjadi populer di kalangan masyarakat. Terlebih saat ini, Fuji lah yang membantu mengurus ponakannya, Gala.

Namun, seiring dengan berjalannya waktu, Fuji mendapatkan berbagai kesempatan untuk tayang di layar televisi. Banyak yang tertarik padanya, hingga akhirnya ia berfokus mengejar karirnya di industri hiburan.

Saat ini, Fuji juga terjun ke dunia perfilman. Fuji bahkan sudah menjadi bintang iklan dan juga memerankan film “Bukan Cinderella”. Dalam film tersebut, Fuji berperan sebagai pemeran utama.

Selain itu, ia juga membantu bisnis mendiang Bibi dan Vanessa angel yang menjual baju. Ia berperan sebagai model dari produk baju tersebut, dan membantu mengurus bisnis tersebut di belakang layar.

Baca JugaIni Alasan Negara Dapat Disebut Bangkrut Seperti Srilanka

(geosiar.com)