Nyetir Mobil Sendiri, Ini Alasan Anya Geraldi Lebih Suka dengan Hal Ini

by
Nyetir Mobil Sendiri, Ini Alasan Anya Geraldi Lebih Suka dengan Hal Ini

GEOSIAR.COM – Nyetir mobil sendiri, ini alasan Anya Geraldi memilih kebiasaan ini. Sebagai artis papan atas, Anya Geraldine ternyata lebih suka menyetir sendiri saat bepergian. Alih-alih mempekerjakan sopir atau mengajak teman, Anya memilih untuk langsung menyetir mobilnya sendiri.

Kendati sudah kelelahan, Anya lebih senang menyetir sendiri bila ingin menuju suatu tempat. Rupanya, artis 26 tahun ini memiliki alasan sendiri. Selama ini, sosok Anya Geraldine dikenal sebagai artis papan atas.

Berawal dari selebgram, Anya Geraldine kini telah menjadi sosok selebritis dan bintang film terkenal. Kendati telah menjadi public figure terkenal, Anya Geraldine tak takut bepergian. Sebagai artis muda, Anya Geraldine rupanya cukup mandiri.

Hal ini terbukti dari kebiasaannya yang selalu mengendarai mobil sendiri saat hendak bepergian. Hal tersebut dibagikan dalam sebuah unggahan akun Twitter miliknya, @anyaselalubenar.

Baca Juga :  Ratusan CPNS Mengundurkan Diri, Apa Sanksinya?

Dalam unggahannya tersebut, terlihat wanita 26 tahun itu berada di sebuah kabin mobil. Diduga hanya dirinya seorang saja di dalam mobil tanpa ditemani siapa pun. Anya terlihat mengenakan sabuk pengaman lengkap. Wajahnya terlihat alami tanpa polesan make up.

Anya tampak berswafoto memiringkan kepalanya ke kanan. Terlihat senyum manis terkembang di wajahnya. Nah ada yang menarik dalam caption yang dituliskan Anya dalam postingannya tersebut.

Dalam caption foto itu, Anya Geraldine menceriyakan soal kebiasaannya menyetir sendiri. Bahkan, Anya mengaku malas jika harus disetiri oleh orang lain.

“Team nyetir ke mana pun sendiri,” tulis Anya dalam captionnya.

Dalam caption lanjutannya, ia mengungkapkan alasan kenapa dirinya memilih untuk menyetir mobil sendiri dibandingkan di setirin.

Rupanya, dia selalu geregtan setiap kali disetiri oleh orang yang tidak cekatan. Alhasil, kegiatannya justru keteteran lantaran harus menunggu orang yang bakal diajaknya pergi.

“Karena gregetan kalau disetirin orang yang gak set sat set,” pungkas Anya.

Postingan Anya Geraldine itu pun menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang memuji sosok Anya Geraldine yang terbilang mandiri. Sementara warganet lainnya mengaku sama dengan Anya Geraldine yang enggan disetiri orang lain.

“Sat set sat sset kok, mau disetirin po? Yang penting di setiap tikungan, jangan ditikung,” beber @joh***.

“Sat set nyetir tapu nikah ga sat set nih,” celetuk @net***.

“Haha sama. Aku sering nyetir sendiri tapi kursi sebelah makanan semua. Nyetir sambil ngunyah,” tulis @tte***.

(geosiar.com)

Baca JugaBuka Rakernas Punguan Silauraja Indonesia, Wabup Harapkan Kontribusi Bagi Pembangunan Samosir