Jemaah Masjid Istiqlal Lantunkan Shalawat Badar, Mesut Ozil pun Terpukau

by
Jemaah Masjid Istiqlal Lantunkan Shalawat Badar, Mesut Ozil pun Terpukau

GEOSIAR.COM – Bintang Fenerbahce, Mesut Ozil, melaksanakan sholat Jumat di Masjid Istiqlal, Jumat 27 Mei 2022. Dalam momen itu, Ozil sempat terpukau dengan jemaah Masjid Istiqlal.

Itu terungkap dari video singkat yang diunggah Ozil ke instagram-nya, @m10_official. Dalam video singkat itu, jemaah Masjid Istiqlal tampak antusias mengambil foto Ozil.

Momen itu terlihat makin indah dengan shalawat badar yang dilantukan. Dengan kompak, jemaah Masjid Istiqlal ikut melantunkan shalawat badar yang membuat Ozil takjub.

Momen itu tentu jadi salah satu hal yang akan dikenang Ozil dari kunjungannya di Indonesia. Kejadian seperti ini mungkin hanya bisa terjadi di negara yang agama mayoritasnya Islam, seperti Indonesia.

Sebagaimana diketahui, Mesut Ozil berada di Indonesia sejak Selasa 24 Mei 2022. Banyak kegiatan yang dilakukan mantan pemain Arsenal dan Real Madrid itu sejak tiba di Tanah Air.

Baca JugaJadwal Final Liga Champions Liverpool vs Real Madrid Malam Ini

Ozil pun sempat bertemu dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno di Gedung Sapta Pesona, Kemenparekraf, Jakarta Pusat, Rabu 25 Mei 2022. Dalam konferensi pers di sana, Ozil mengungkapkan dua tempat yang ingin dikunjunginya di Indonesia, yaitu Masjid Istiqlal dan Bali.

Tempat yang disebutkan terakhir, Bali, memang jadi ikon pariwisata Indonesia di mata dunia internasional. Ozil mengaku ingin mengunjungi Bali bersama keluarganya. Sementara itu, Masjid Istiqlal merupakan masjid terbesar di Asia Tenggara yang juga menjadi objek wisata di Jakarta.

Sekadar informasi, Ozil pernah mengunggah fofo Masjid Istiqlal ke instagram-nya, @m10_official, pada Maret silam. Saat itu, pemain berpaspor Jerman itu mengunggah foto dirinya yang sedang berdoa dengan latar belakang Masjid Istiqlal.

Kini, Ozil sudah menginjakkan kaki di Masjid Istiqlal, bahkan beribadah di sana. Itu tentu menjadi momen berharga untuk Ozil.

Baca JugaNyetir Mobil Sendiri, Ini Alasan Anya Geraldi Lebih Suka dengan Hal Ini

(geosiar.com)