Jaga Kebugaran Tubuh, Polrestabes Medan Olahraga Bersama

by
Jaga Kebugaran Tubuh, Polrestabes Medan Olahraga Bersama
Usai apel pagi, personel Polrestabes Medan olahraga bersama di Lapangan Mapolrestabes Medan, Sabtu (28/5/2022).

GEOSIAR.COM, MEDAN – Jaga kebugaran tubuh, Polrestabes Medan olahraga bersama. Untuk menjaga kebugaran tubuh tetap bugar di tengah aktivitas padat. Kali ini, personel Polrestabes Medan melanjutkan olahraga bersama usai melaksanakan apel pagi di lapangan Mapolrestabes Medan, Sabtu (28/5/2022).

Sebelum melaksanakan olahraga senam, terlebih dahulu dilakukan pemanasan dipimpin oleh Wakasat Binmas Polrestabes Medan Kompol Mitha Natasya SH SIK. Terlihat jelas semangat para personel yang melaksanakan senam pagi dengan kebersamaan yang dibangun selama ini.

Kompol Mitha Natasya menuturkan, bahwa olahraga rutin ini wajib dilakukan setiap minggu sekali guna menjaga kesehatan dan kebugaran fisik personel di sela-sela melaksanakan tugas.

Baca JugaPGN Pastikan Layanan Gas Bumi Medan Tetap Terjaga Pasca Insiden

Tak hanya itu saja, melalui olahraga bersama ini dapat menjadi ajang untuk mempererat rasa kebersamaan dan kekompakan yang telah terjalin antar personel.

Apel dipimpin Wakasat Binmas Polrestabes Medan Kompol Mitha Natasya dihadiri oleh personel Polrestabes Medan Pama, Brigadir dan ASN. Dalam arahannya, Kompol Mitha mengapresiasi rekan-rekan yang hadir dalam pelaksanaan apel pagi hari ini.

“Silakan selesai apel dilihat spirint di Urmin masing-masing apabila ada spirint rekan-rekan mari dilaksanakan,” katanya.

Wakasat Binmas juga mengajak personel lainnya untuk menjaga kebersihan Mako Polrestabes Medan.

“Mari kita menjaga Kebersihan Mako, ruangan, Randis dan terutama kebersihan diri sendiri,” paparnya.

Dalam pelaksanaan tugas, lanjut Mitha menyampaikan agar rekan-rekan mengutamakan keselamatan dan setiap ada informasi tentang gangguan kamtibmas dilaporkan ke pimpinan secara berjenjang.

(geosiar.com)

Baca JugaLuhut Binsar Panjaitan Pastikan 436 Pemda Produk UMKM Terdaftar di e-Katalog