HUT Bhayangkara ke-76 Tahun, Polri Gelar Lomba Menulis Surat untuk Kapolri

by
HUT Bhayangkara ke-76 Tahun, Polri Gelar Lomba Menulis Surat untuk Kapolri

GEOSIAR.COM, MEDAN – Momentum HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menggelar berbagai perlombaan menarik, salah satunya lomba menulis surat untuk Kapolri.

Jadwal pelaksanaan pendaftaran sekaligus pengiriman surat dimulai dari tanggal 1 Juni sampai dengan 13 Juni 2022.

Peserta terdiri dari kalangan pelajar dengan kategori peserta meliput kategori I dari SD/SDLB, kategori II dari SMP/SMPLB, dan kategori III dari SMA/SMK/SMALB.

Baca JugaKapolres dan Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Samosir Jalin Semangat Korps Olahraga Bersama

Kemudian, setiap perserta berusia maksimal 17 tahun sebelum 20 Mei 2022 dan hanya boleh mengajukan satu surat dengan tema bebas.

Selain itu, Polri juga menggelar berbagai lomba lainnya yakni lomba kreasi Vlog, tiktok, film pendek, lomba kreasi infografis, fotografi dan Blog untuk kategori umum (WNI berdomisili di Indonesia).

Baca JugaPutuskan Covid-19, Polisi Ajak Warga dan Kepala Dusun di Percut Terapkan Prokes

Pendaftaran langsung melalui website Divisi Humas Polri dengan mengisi form yang ada di website tribratanews.polri.go.id.

Kasubag Humas Polrestabes Medan Kompol Riama Siahaan mengajak seluruh masyarakat di Medan dan Deli Serdang untuk berpartisipasi mengikuti lomba menyambut HUT Bhayangkara ke-76.

Baca Juga : Roosita Nilai Prevalensi Perokok Indonesia Akan Terus Meningkat, Kebijakan Cukai Soal Batasan Produksi Jadi Sorotan

“Pemenang lomba surat untuk Kapolri akan dipanggil oleh Kapolri dengan didampingi satu orangtua dan Kapolres atau yang mewakili,” ujarnya.

Riama mengatakan Polri juga menyiapkan hadiah menarik untuk lomba dengan kategori umum yakni lomba kreasi vlog, tiktok, film pendek, lomba kreasi infografis, fotografi dan blog.

Baca Juga : Tim Gabungan Gelar Operasi Yustisi di Lokasi Kuliner Jalan Gatot Subroto Medan

(geosiar.com/ded)