Anak Jadi Malu-Malu karena 2 Bulan Tidak Ketemu Putra Siregar

by
Anak Jadi Malu-Malu karena 2 Bulan Tidak Ketemu Putra Siregar
Foto: Instagram @putrasiregarr17

GEOSIAR.COM – Putra Siregar sudah dua bulan tidak bertemu dengan sang anak usai ditahan karena kasus penggeroyokan yang menjerat namanya. Dari peristiwa tersebut, ada dampak yang dihadapi anaknya.

Istri Putra Siregar, Septi Yetri mengatakan pernah membawa anaknya ke penjara. Momennya pun sangat mengharukan.

“Sudah ketemu,” kata Septi Yetri saat ditemui di Jakarta Timur, Kamis (26/5/2022).

Anak Putra Siregar disebut oleh Septi malu-malu ketika melihat ayahnya. Putra Siregar pun bersyukur akan hal tersebut.

“Justru ketemu ayahnya dia jadi malu-malu karena dia nggak pernah ketemu, hampir dua bulan pas ketemu. Pas ketemu ayah, dia malah malu-malu,” kata Septi Yetri.

Usai menjenguk, Septi Yeptri mengatakan memilih untuk melihat foto-foto kebersamaannya dengan Putra Siregar dari ponselnya.

Baca JugaRoosita Nilai Prevalensi Perokok Indonesia Akan Terus Meningkat, Kebijakan Cukai Soal Batasan Produksi Jadi Sorotan

Baca JugaRatusan CPNS Mengundurkan Diri, Apa Sanksinya?

“Kalau sekarang, kalau kangen nontonnya penutup rindu. Sama lihatin foto-fotonya paling main sama anak-anak,” kata Septi.

Terakhir bertemu, Septi Yetri bersyukur kondisi Putra Siregar sangat baik. Meskipun terlihat banyak pikiran.

“Terakhir kali ketemu kondisinya baik sehat tapi mukanya kelihatan lelah mungkin banyak pikiran kali,” tutur Septi Yetri.

Sebelumnya pada 18 Mei 2022, Septi Yetri mengatakan suaminya tiak bisa dijenguk tanpa diketahui alasannya.

Seperti diketahui, Putra Siregar mendekam di penjara karena kasus pengeroyokan. Bos PS Store dan sahabatnya Rico ditahan setelah dilaporkan oleh seorang pria bernama M Nur Alamsyah.

Peristiwa penggeroyokan itu terjadi di sebuah kafe di kawasan Cikajang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada 2 Maret 2022.

Setelah peristiwa tersebut, Rico dan Putra Siregar ditetapkan tersangka karena terbukti menggeroyok. Kabarnya, mereka ikut memukul korban karena menduga Candrika Chika dianiaya oleh korban.

Baca JugaUsai Anaknya Hilang di Sungai Aare, Ridwan Kamil Tiba di Swiss

(geosiar.com)