Seorang wanita di India Sewa Pembunuh Bayaran Habisi Suaminya, Ini Alasannya

by
Seorang wanita di India Sewa Pembunuh Bayaran Habisi Suaminya, Ini Alasannya

GEOSIAR.COM – Seorang wanita di India frustrasi dengan ulah nakal sang suami yang memiliki banyak selingkuhan . Dia kemudian menyewa pembunuh bayaran untuk menghabisi sang suami. Wanita tersebut, Chander Kala alias Chanda (28), ditangkap polisi atas tuduhan mendalangi pembunuhan suaminya di Delhi.

Si pembunuh bayaran, Jumman alias Jumma, juga ditangkap polisi. Kedua tersangka telah dibawa ke pengadilan. Pejabat polisi setempat, Sameer Sharma, Kamis (26/5/2022), mengatakan laporan mengenai pembunuhan di dekat Holy Convent School Deep Enclave, Part 2, diterima di Kantor Polisi Ranhola pada 18 Mei 2022.

Staf polisi bergegas ke tempat kejadian dan memeriksanya secara menyeluruh, di mana mereka menemukan bahwa seorang pria sedang berbaring di tempat tidur dalam genangan darah.

Korban, yang diidentifikasi sebagai Veer Bahadur Verma (50), dipindahkan ke rumah sakit DDU, di mana dia dinyatakan meninggal. Oleh karena itu, polisi mendaftarkan sebuah kasus di bawah Pasal 302, 120 B dan 34 Undang-Undang Pidana India dan memulai penyelidikan.

Baca Juga :  Jenderal Andika Masuk Radar Capres PKB

Selama penyelidikan, ditemukan korban dan istrinya sering bertengkar. Istri korban diinterogasi, tetapi dia terus mengubah versi dan pernyataannya. Istri korban, Chander Kala, awalnya mengatakan kepada polisi bahwa beberapa perampok memasuki rumahnya dan menjarah uang beserta perhiasannya setelah secara brutal menyerang suaminya.

Namun, polisi tidak puas karena pernyataannya tentang “perampokan” tidak konsisten. Setelah itu, polisi memeriksa rekaman CCTV di mana pria bernama Jumman, yang dikenal dengan karakter buruk di daerah itu, terlihat berkeliaran dengan mencurigakan di dekat tempat kejadian perkara.

Polisi memperoleh catatan detail panggilan telepon Chander Kala dan selama analisis, terungkap bahwa dia berhubungan dengan Jumman dan telah melakukan beberapa panggilan telepon kepadanya dalam beberapa minggu terakhir.

Akhirnya, setelah diinterogasi, Chander Kala mengakui perbuatannya. Chander Kala mengungkapkan bahwa sekitar 13-14 tahun yang lalu dia bekerja di toko pakaian Veer Bahadur Verma, di mana Verma sering menganiaya dirinya tetapi karena kondisi keuangannya yang lemah Chander Kala tidak pernah menentangnya.

Setelah itu, dia menikah dengan Veer Bahadur Verma meskipun dia menyadari fakta bahwa pria sudah menikah dan memiliki anak. Tapi suaminya lebih sering menghabiskan waktu dengan istri pertamanya.

Bahkan, yang membuatnya frustrasi, sang suami juga memiliki sekitar tiga wanita selingkuhan. Chander Kala beberapa minggu yang lalu berbagi penderitaannya dengan Nargis, seorang wanita yang dulu bekerja di toko pakaian milik suaminya. Nargis memberi tahu Chander Kala bahwa saudara laki-lakinya, Jumman, adalah seorang penjahat dan baru saja keluar dari penjara dan dapat membantunya.

“Jadi, dia melakukan kontak dengan Jumman tetapi kemudian Nargis meninggal karena kanker darah,” kata pejabat polisi senior tersebut.

Kemudian, Chander Kala, akhirnya, memutuskan untuk menyingkirkan suaminya dan menawarkan Rs1,5 lakh kepada Jumman untuk melenyapkan suaminya. Pada 18 Mei 2022, Chander Kala sengaja membiarkan pintu gerbang rumahnya terbuka saat suaminya sedang tidur.

Jumman masuk dan memukul dua kali dengan palu di kepala korban. Chander Kala dan Jumman juga berusaha membuatnya tampak seperti perampokan.

(geosiar.com)

Baca JugaPGN dan PRISM Energy Meneken Kerjasama Jual Beli LNG Internasional