Penampakan Perdana Christian Bale di Film Thor: Love and Thunder Curi Perhatian

by
Penampakan Perdana Christian Bale di Film Thor: Love and Thunder Curi Perhatian

GEOSIAR.COM – Penampakan perdana Christian Bale pada trailer Thor: Love and Thunder yang dirilis Selasa (24/5/2022) ini menyita perhatian publik. Penampilannya disebut warganet menyerupai salah satu karakter dalam Harry Potter, Lord Voldemort.

Christian Bale berperan sebagai Gorr the God Butcher dalam film terbaru Thor yang akan dirilis pada Juli 2022. Tokoh ini dipastikan menjadi musuh utama dengan penampilan serba putih. Wajahnya menyeramkan dan disebut mirip Voldemort.

Terlihat pada trailer, diketahui bahwa Asgard sebelumnya jatuh dan usai peristiwa “Endgame,” Thor mencoba menemukan kedamaian batin, tetapi terhalang oleh ancaman Gorr yang akan memusnahkan para dewa.

Menurut komiknya, Gorr adalah simbiot alien berjenis Grants. Ia memiliki kekuatan seperti kecepatan, stamina, daya tahan manusia super, keabadian virtual, pergeseran bentuk, kamuflase terbatas, kemampuan pertahanan otonom, dan penyembuhan regeneratif.

Baca JugaArab Saudi Larang Warganya ke Indonesia, Ini Kata Kemenlu

Penampakan perdana Christian Bale sebagai Gorr dalam Thor: Love and Thunder juga masuk trending topic Twitter hari ini. Warganet mengaku pangling melihat penampilannya.

“Sender benar-benar seneng banget Christian Bale masuk MCU soalnya da adalah aktor terbaik yang aku kenal. Lihat aja jadi Gorr kurus dan iyuhh totalitas banget,” tulis salah satu warganet.

“Thor: Love and Thunder Trailer enggak, sabar keren prah sih ini, langsung diliatin Christian Bale yang jadi Gorr the God Butcher #ThorLoveAndThunder,” tulis warganet lain.

“Mengapa Gorr terlihat seperti Voldemort dengan hidung?” tulis yang lainnya lagi.

Christian Bale sendiri sebelumnya sempat membintangi film dari komik DC sebagai Batman. Di sisi lain, film Thor: Love and Thunder rencanayanya akan dirilis pada 8 Juli 2022 sebagai rangkaian MCU (Marvel Cinematic Universe) phase 4.

Film Marvel yang disutradarai Taika Waititi ini juga merupakan sekuel dari Thor: Ragnarok 2017 dan menandai kembalinya Thor ke Marvel Cinematic Universe setelah Avengers: Endgame pada 2019.

Dibintangi oleh Chris Hemsworth dalam peran utama, film ini juga akan menampilkan Tessa Thompson sebagai Valkyrie, Chris Pratt sebagai Star-Lord, Waititi sebagai Korg dan Natalie Portman sebagai Jane Foster, dalam penampilan pertamanya di MCU sejak Thor: The Dark World pada 2013.

Baca JugaKemenlu Panggil Dubes Inggris Sampaikan Kekecewaan Soal Bendera LGBT

(geosiar.com)