3 Hari Hanyut, Warga Sei Serimah Ditemukan Sudah Jadi Mayat

by
3 Hari Hanyut, Warga Sei Serimah Ditemukan Sudah Jadi Mayat

GEOSIAR.COM, TEBINGTINGGI – 3 hari hanyut, warga Sei Serimah ditemukan sudah jadi mayat. Korban anak hanyut berkelamin perempuan akhirnya ditemukan di aliran Sungai Padang di Dsn. Pardomuan Nauli Desa Gelam Sei Serimah Kec. Bandar Khalifah Kab. Sergai Senin (23/05/2022) sekira Pukul 09.00 WIB di aliran sungai padang dan saat ini mayat korban disemayamkan di rumah duka di Dsn. Pardomuan Nauli Desa Gelam Sei Serimah Kec. Bandar Khalifah Kab. Sergai.

Kapolres Tebingtinggi AKBP.Mochamad Kunto Wibisono.SH.SIK.MSi, melalui Kasi Humas AKP. Agus Arianto, membenarkan pememuan mayat tersebut.

Dijelaskan oleh Kasi Humas bahwa, sebelumnya Sabtu (21/5/2022) sekira Pukul 18.00 WIB telah hanyut seorang anak perempuan di aliran sungai padang yang berada di Dsn. Pardomuan Nauli Desa Gelam Sei Serimah Kec. Bandar Khalifah Kab. Sergai.

Korban Ayunda Tiara Situmeang, (11) warga Dsn. Pardomuan Nauli Desa Gelam Sei Serimah Kec. Bandar Khalifah Kab. Sergai, sebagaimana keterangan saksi-saksi.

Baca Juga :  Jumlah Tenaga Kerja Perbankan Semakin Menyusut dari Tahun ke Tahun

Adapun kronologis kejadiannya bahwa pada Sabtu itu, korban bersama dengan 5 (lima) orang temannya sedang mandi di aliran sungai padang yang berada di Dsn. Pardomuan Nauli Desa Gelam Sei Serimah Kec. Bandar Khalifah Kab. Sergai, sekira Pukul 18.00 WIB ketika saksi 1 dan saksi 2 sedang berjalan di benteng pembatas sungai mendengar adanya suara teriakan minta tolong dari arah sungai, kemudian saksi 1 dan saksi 2 mendatangi suara tersebut dan melihat ada orang hanyut kemudian kedua saksi berusaha menolong orang hanyut tersebut dan berhasil menolong seorang yang diketahui bernama Putri Lumban Gaol sedangkan korban tidak berhasil diselamatkan dan terbawa arus sungai selanjutnya masyarakat setempat melakukan pencarian terhadap korban.

Korban berhasil ditemukan selama pencarian dalam waktu 3 hari yang mana dari hari Sabtu tanggal 21 Mei 2022 s/d hari Senin tanggal 23 Mei 2022, proses pencarian dengan memggunakan 2 unit spead boat milik Basarnas dan BPBD dari Pemkab. Serdang Bedagai dan 8 unit perahu milik warga masyarakat setempat.

Kini, Mayat korban disemayamkan di rumah duka di Dsn. Pardomuan Nauli Desa Gelam Sei Serimah Kec. Bandar Khalifah Kab. Sergai,sebut AKP.Agus Arianto.

(geosiar.com)

Baca Juga Arab Saudi Larang Warganya Kunjungi 16 Negara Termasuk Indonesia, Mengapa?