Ratusan Kader dan Simpatisan PDI Perjuangan Tebingtinggi Ikuti Sicita

by
Ratusan Kader dan Simpatisan PDI Perjuangan Tebingtinggi Ikuti Sicita

GEOSIAR.COM, TEBINGTINGGI – Ratusan kader dan simpatisan Partai Perjuangan Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Tebingtinggi antusias mengikuti Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita), Jumat (20/05/2022) di Lapangan Merdeka dijalan Sutomo, Kota Tebingtinggi.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tebingtinggi,Iman Irdian Saragih SE didampingi sejumlah Pengurus diantaranya Waris, Hisar, Mangatur Naibaho menyebut Senam Sicita tersebut secara serentak dilakukan di seluruh Indonesia pada jam yang sama dan hari ini .

Pengakuan Saragih yang disapa Dian juga menyebut “Ada 514 Kabupaten/Kota di Indonesia secara serentak melakukan Sicita,” tegas Iman Irdian Saragih yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Tebingtinggi.

Kegiatan Sicita dengan tema “Bangunlah Badan dan Jiwa yang sehat untuk Indonesia Raya” dilakukan dalam rangka memperingati Harkitnas 20 Mei 2022 dan juga untuk mempertahankan rekor MURI untuk Indonesia yang lebih sehat, jelas Saragih.

Baca Juga :  Pencegahan Virus PMK, Kapolres Samosir Pantau Proses Pemberian SKKH di Hari Kedua

Ratusan Kader dan Simpatisan PDI Perjuangan Tebingtinggi Ikuti Sicita

Pantauan kegiatan Senam Indonesia Cinta Tanah Air diikuti Srikandi DPC PDI Perjuangan, Pengurus ranting dan kecamatan dan kota. Senam Sicita langsung dipimpin instruktur Susmira Wati Br Pulungan yang juga istri Ketua DPC PDI Perjuangan Iman Irdian Saragih.

Selesai mengikuti senam Sicita, seluruh peserta mendapat serapan dan minyak goreng bingkisan dari PDI Perjuangan, begitu juga para simpatisan yang mengikuti senam sejak pukul 07.00 wib.

(geosiar.com)

Baca JugaHari Ini, Menkumham Yasona H. Laoly Dijadwalkan Buka Sosialisasi Jamsostek Nias