Rutan 1 Medan Kumham Sumut Semakin Semangat Kejar Vaksinasi

by
Rutan 1 Medan Kumham Sumut Semakin Semangat Kejar Vaksinasi

GEOISAR.COM, MEDAN – Rutan 1 Medan Kumham Sumut semakin semangat kejar vaksinasi. Penyebaran virus covid 19 yang semakin terkendali di Indonesia tentu menciptakan kondisi  yang aman dan nyaman ditengah-tengah masyarakat. Kendati demikian, hal tersebut tidak boleh membuat kita lengah dalam penerapan protokol kesehatan dan percepatan vaksinasi.

Hari ini, Kamis 19 Mei 2022, Rumah Tahanan Negara kelas 1 Medan menggelar kegiatan vaksinasi tahap 1, 2 dan 3 bagi wargabinaan dan masyarakat bekerjasama dengan Polsek Medan Helvetia. Rumah tahanan negara kelas 1 Medan sendiri rutin menggelar kegiatan vaksinasi dikarenakan tahanan yang silih berganti dikarenakan mutasi, bebas dan penerimaan tahanan baru.

Baca JugaDirkrimum Polda Sumut Gelar Konpers Musibah Tewasnya 12 Warga di Tambang Emas Ilegal Madina

Rutan 1 Medan Kumham Sumut Semakin Semangat Kejar Vaksinasi

Hari ini Rumah Tahanan Negara kelas 1 Medan berhasil menghabiskan dosis vaksin sebanyak 170 dosis baik bagi wargabinaan dan juga masyarakat. Dalam kegiatan ini juga hadir dinas catatan sipil dan kependudukan kota Medan guna memudahkan identifikasi nomor induk kependudukan wargabinaan. sebab salah satu syarat mendapatkan dosis vaksin adalah nomor induk kependudukan.

Kepala Rutan juga mengucapkan terima kasih serta apresiasi kepada seluruh jajaran dan stakeholder yang senantiasa menggelar pelaksanaan vaksin dan baik dan humanis. “sampai hari ini semangat jajaran tidak kendor untuk menggelar vaksinasi, juga semangat rekan-rekan dari Polsek Helvetia yang memberikan dosis vaksin, semoga menjadi ladang ibadah bagi kita semua serta bermanfaat bagi orang banyak.

(geosiar.com/av)

Baca JugaKabag Ops Polres Samosir Pantau Titik-titik Pos Padat Pagi