Kabag Ops Polres Samosir Pantau Titik-titik Pos Padat Pagi

by
Kabag Ops Polres Samosir Pantau Titik-titik Pos Padat Pagi

GEOSIAR.COM, SAMOSIR – Kabag Ops Polres Samosir Kompol Lengkap Suherman SH, mengecek Personil Pos Padat Pagi, turun langsung ke Pasar Rakyat, guna menertibkan masyarakat agar tercipta kamseltibcar lantas yang baik, meskipun demikian masyarakat tetap dihimbau tetap memperhatikan keselamatan, dan kelengkapan berkendara terutama menggunakan helm saat berkendara.

Perwira melati satu itu juga, mengecek personil Polres Samosir yang terlibat pos padat mengatur lalin pagi di depan titik kemacetan didepan SPBU Kecamatan Pangururan.

Orang nomor tiga di Polres Samosir menuturkan, “Penguatan personil dititik titik pos padat pagi, dikarenakan pada pagi hari mobilisasi masyarakat pengguna jalan meningkat, baik yang bekerja, berdagang dan para pelajar di jam-jam waktu pagi meningkatnya aktivitas.”

Ada pun titik titik, lokasi pos padat yang dilakukan pengecekan oleh Kabag Ops Polres Samosir itu adalah, Simpang Empat Gereja Bolon, Simpang Empat Hotel Wisata, Terminal Onan Baru, Simpang Tiga Bank Sumut, Depan Bank BNI Jalan Nahum Situmorang, Simpang Tiga Nahum Situmorang, Pasar Rakyat (onan) Pasar Pardomuan 1, Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir, semua titik tersebut terletak di inti kota pangururan, Kamis (19/5/2o22).

Baca JugaSyekh Ali Marbun Mangulosi Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino

Kabag Ops Polres Samosir Pantau Titik-titik Pos Padat Pagi

Kabag Ops Polres Samosir juga menambahkan bahwa, kegiatan ini atas perintah Kapolda Sumut, yang langsung menginstruksikan kepada Kapolres Samosir, yang pada waktu itu mengikuti langsung virtual zoomeeting, dengan bapak Presiden Republik Indonesia beberapa waktu lalu.

Bagi personil yang tidak melaksanakan, kegiatan pos padat pagi, Kabagops didampingi Ps Kasi Propam Aipda Jusuf Ketaren dan Ba Unit Provos Polres Samosir, tampak memberikan tindakan fisik, pada personil yang tidak disiplin, setelah apel pagi, sebagai bentuk pembelajaran dan peringatan sehingga jangan terulang kembali.

Selama kegiatan dan pengecekan itu berlangsung, semua berlangsung dengan aman dan baik, dan tampak kamseltibcar lantas tercipta dengan baik.

(geosiar.com/ss)

Baca JugaPenelitian Tahap I TA 2022 Sespim Lemdiklat Polri Digelar di Polrestabes Medan