Ketua KADIN Medan Ajak Semua Pihak Ciptakan Peluang Usaha

by
Ketua KADIN Medan Ajak Semua Pihak Ciptakan Peluang Usaha

GEOSIAR.COM, MEDAN  – Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Medan Arman Chandra mengajak semua pihak menciptakan peluang berusaha serta mengatasi berbagai tantangan dalam berusaha.

“Hal ini dalam rangka meraih dan menciptakan peluang berusaha serta mengatasi berbagai tantangan dan hambatan yang dihadapi dalam berusaha, khususnya di sektor UMKM dan industri kreatif sebagai penopang perekonomian agar dapat meningkatkan pembangunan di Kota Medan,” ujar Arman Chandra, dalam sambutannya, pada Rapat Kerja Cabang I Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI), di Santika Premiere Dyandra Hotel dan Convention, Rabu (18/05/2022).

Dalam kesempatan ini, Arman menyampaikan, KADIN Medan hadir bersama dengan asosiasi dan himpunan pengusaha lainnya senantiasa memperjuangkan kepentingan dan kemajuan pengusaha yang ada di Kota Medan sebagai motor penggerak ekonomi untuk kemajuan bangsa, kemajuan daerah, khususnya Kota Medan.

Arman berharap Rapat Kerja Cabang I IWAPI Kota Medan Tahun2022 yang mengusung tema “Perempuan Berdaya Sebagai PilarBangsa di Era Society 5.0” menjadi pemicu semangat juang parapengurus untuk membesarkan organisasi IWAPI sebagai bernaungnya para pengusaha wanita.

Baca Juga :Polrestabes Medan Tetap Gencarkan Operasi Yustisi dan Protokol Kesehatan

“Diharapkan dapat berjalan dengan baik dan sukses menghasilkan program kerja ke depannya lebih baik dan dapat menyentuh para anggotanya agar rencana strategis yang telah tersusun dapat tercapai dengan baik,” pungkasnya.

Ketua IWAPI Medan Ade Mora Nasution, mengapresiasi dukungan KADIN Medan yang selalu mendukung kegiatan IWAPI Medan. Khususnya dalam pembuatan e-Katalog produk UMKM sehingga market lebih luas.

Sementara itu, Wakil Walikota Medan Aulia Rachman, mengatakan,mengajak IWAPI berkontribusi dalma program Medan Food. Sehingga, produk yang dihasilkan bisa menjangkau pasar yanglebih luas sesuai perkembangan.

Dalam kesempatan itu, turut diberikan penghargaan kepada IWAPI Ranting oleh Wakil Walikota Medan. Juga penghargaan kepada pengurus IWAPI teladan oleh Ketua KADIN Medan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kadis Perdagangan, KepalaDinas Koperasi dan UMKM, Kepala Dinas Perindustrian, pengurus IWAPI Sumut, perwakilan pihak kampus beserta undangan lainnya.

Sementara mendampingi Ketua KADIN Medan Arman Chandra, hadir Wakil Ketua Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Pemberdayaan MIqbal Sinaga, Komite Tetap Bidang Perhotelan, Restoran dan Kuliner Ade Ritonga, Komite Tetap Bidang Hubungan Antar Lembaga dan Publikasi Muhibuddin Rahman, Komite Tetap Bidang Wisata Kota dan Lingkungan Hidup Joey Gisela Johan dan Direktur Eksekutif Kadin Medan Misran.

(geosiar.com)

Baca JugaTokoh Agama Garda Depan Cegah Politik Identitas dan Isu SARA di Pemilu 2024