Putra Indra Giri, Apresiasi Personil Pos Pam KRYD Polres Samosir

by
Putra Indra Giri, Apresiasi Personil Pos Pam KRYD Polres Samosir

GEOSIAR.COM, SAMOSIR – Apresiasi personil Pos Pam KRYD Polres Samosir. Sore hari Senin, sekira pukul 15 :10 WIB, satu unit kendaraan minibus Toyota Avanza BK 1742 TZ di Jalan tikungan dua simpang di Gotting menuju objek wisata bukit Sibea-bea Kecamatan Harian, Kabupaten Samosir, yang dikemudikan Putra Indra Giri mengalami kecelakaan tunggal, Senin (16/5/22).

Untungnya, saudara Putra Indra Giri dan keluarganya selamat tanpa menimbulkan korban jiwa dan luka-luka dari kecelakaan itu, proses evakuasi langsung dibantu oleh personil Polres Samosir yang melaksanakan Pos Pam KRYD, personil Koramil dan masyarakat sekitar yang melintas.

Putra Indra Giri adalah masyarakat pengunjung dari luar daerah berasal dari Pangkalan Kerinci, yang datang khusus untuk berlibur bersama keluarga dengan tujuan ke objek wisata bukit Sibea-bea.

Putra Indra Giri, Apresiasi Personil Pos Pam KRYD Polres Samosir

Proses evakuasi berjalan aman dan baik, dipimpin Kapos Pam Aiptu H. Swandi Sinaga, bersama personil lainya, Personil koramil Harian dan juga bantuan alat berat, sehingga arus lalu lintas kembali normal dan tidak sampai menyebabkan kemacetan.

Baca JugaBerakhir Damai, Polres Samosir Kedepankan Restorative Justice

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, hanya kerugian materiil berupa kerusakan pada pintu mobil, spion mobil, bumper depan mobil, kejadian tersebut diduga karena rem blong, dan telah berhasil dievakuasi, serta arus lalu lintas aman dan lancar”, ujar Kapos Pam Aiptu H. Swandi Sinaga.

Saudara Putra Indra Giri, korban laka tunggal saat diwawancarai mengatakan, musibah yang dialaminya karena kondisi pengereman mobil yang dikendarai kurang baik, seperti saat pengiriman, rem los/blong.

Atas kejadian itu Putra bersyukur tak terjadi sesuatu yang membahaya keluarganya, hanya kerugian materil, dan beliau sangat berterimakasih serta mengapresiasi gerak cepat Personel Polres Samosir yang pada saat itu melaksanakan Pos Pam KRYD.

“Saya berterima kasih kepada Polres Samosir, Koramil Harian dan Kepala Desa setempat atas pertolongan , dimana kami mengalami kecelakaan di jalan Gotting namun korban jiwa tidak ada, atas pertolonganya kami ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya”, ujarnya.

“Semoga Tuhan, memberikan kesehatan dan murah rezekinya, selamat selalu dalam bertugas”, pintanya dalam ungkapan terima kasih saudara Putra Indra Giri didampingi keluarganya.

Baca JugaData Terbaru Korban Kecelakaan di Tol Mojokerto, 14 Tewas-19 Luka-luka

(geosiar.com/ss)