Pengunjung Warnet Dibubarkan Tim Patroli Polrestabes Medan Dinihari

by
Pengunjung Warnet Dibubarkan Tim Patroli Polrestabes Medan Dinihari

GEOSIAR.COM, MEDAN – Pengunjung warnet dibubarkan tim patroli Polrestabes Medan dinihari. Polrestabes Medan terus gencar dan intens melaksanakan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan). Segela bentuk kejahatan terutama kejahatan jalanan pun dapat diatasi.

Namun sasaran utama KRYD ini adalah mengantisipasi kejahatan jalanan seperti 3C, Curas Curat dan Curanmor. Tim Patroli Polrestabes Medan Selasa (17/5/2022) dinihari bergerak menuju rute Jalan Sisingamangaraja, Jalan Halat, Jalan AR Hakim, Jalan Panglima Denai dan Fly Over Amplas.

Saat patroli ke kawasan Jalan Halat, petugas menemukan dua warung internet (warnet) yang masih beroperasi hingga dinihari. Bahkan pengunjung di dalam warung internet 88 dan warung internet Lexus Gaming Center ramai pengunjung.

Sejumlah petugas langsung menyasar masuk ke dalam dua warnet tersebut. Sampai di dalam warnet petugas menyarankan semua pengunjung agar kembali ke rumah masing-masing.

Baca Juga :  Kapolres Samosir Berharap DPD MUKI Kab. Samosir Bersinergi Mendukung Program Pemerintah

Petugas juga mengimbau pemilik warnet agar jangan beroperasi hingga larut malam apalagi hingga dinihari. Satu persatu pengunjung pun meninggalkan warnet dengan tertib. Tidak ditemukan adanya kecurigaan saat pemeriksaan yang dilakukan oleh petugas pada pengunjung warnet.

Kabag Ops Polrestabes Medan melalui Kasubbag Dal Ops Kompol D Simamora mengatakan KRYD terus ditingkatkan dengan sasaran 3C, pungli/premanisme balapan liar dan kejahatan lainnya yang mengganggu kamtibmas.

“Rute atau sasaran kita dinihari tadi di kawasan Jalan SM Raja, Jalan Panglima Denai, Jalan Halat dan Fly Over Amplas. Dua warnet yang masih beroperasi di Jalan Halat kita imbau agar buka hingga dinihari,” ungkapnya.

Dia juga menyarankan pada pemilik atau operator warnet jangan beroperasi hingga larut malam.

“Kepada masyarakat agar tidak keluar rumah aoalagi hingga larut malam jika tidak ada keperluan,” ujarnya berpesan.

(geosiar.com/red)

Baca Juga Hendrik Menilai Sikap Arogansi SMGP Sudah Sangat Meresahkan