Ketua Kadin Medan Apresiasi rencana investasi Raffi Ahmad ke Medan Zoo

by
Ketua Kadin Medan Apresiasi rencana investasi Raffi Ahmad ke Medan Zoo

GEOSIAR.COM, MEDAN – Ingin membangun tempat wisata bertemakan keluarga, Raffi Ahmad ingin Investasi ke Medan Zoo. Artis Raffi Ahmad bersama sepupunya Alshad mengunjungi Kebun Binatang Medan (Medan Zoo), di Jalan Simalingkar Medan, Selasa (17/05/2022).

Kedatangan Raffi Ahmad bersama Alshad tersebut disambut Walikota Medan Bobby Nasution bererta OPD terkait. Terlihat hadir juga Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Medan Arman Chandra.Sebelum mengelilingi Medan Zoo, Raffi Ahmad disuguhkan salah satu makanan khas Lontong Medan.

Suami dari Nagita Slavina itu pun terlihat menikmati sajian khas Medan tersebut.Setelah sarapan bersama, mereka sama-sama keluar untuk berkeliling Medan Zoo menggunakan buggy car atau mobil yang digunakan saat berolahraga golf.

Baca Juga :  Rizwan Ulang Tahun Hari Ini, Ini Unggahan Ucapan Nathalie Untuknya

Walikota Medan Bobby Nasution mengungkapkan alasan Raffi Ahmad datang ke Kota Medan. Bobby mengatakan Raffi akan berinvestasi di Medan Zoo.

“Tujuan Raffi Ahmad datang ke Medan khususnya ke Medan Zoo salah satunya dan yang utama ingin berinvestasi,” kata Bobby kepada wartawan, di sela-sela kegiatan tersebut.

Lebih lanjut dia mengatakan saat ini Raffi dan RANS Entertainment lagi fokus ingin membangun tempat wisata bertemakan keluarga. Medan Zoo salah satu wisata yang dilirik oleh mereka.

“Lagi fokus ingin membangun tempat wisata bertemakan family dan Medan Zoo salah satu wisata yang dilirik oleh Raffi Ahmad,” kata Bobby.

Sementara itu, Ketua KADIN Medan Arman Chandra, mengapresiasi keinginan investasi tersebut. Menurutnya, selain memberikan peluang untuk income, berupa PAD Kota Medan, jika terealisasi investasi tersebut akan menjadikan pengelolaan Medan Zoo semakin baik.

“Tentunya hal ini memberi angin segar untuk peningkatan investasi dan geliat perekonomian, khususnya di Kota Medan. Tanpa mengecilkan pengelolaan yang dilakukan Pemko Medan selama ini, hadirnya pihak swasta tentu akan meningkatkan metode pengelolaan Medan Zoo di masa mendatang,” sebut Arman.

(geosiar.com)

Baca JugaRaffi Ahmad dan Alshad Ahmad Sedang Berada di Medan Zoo Hari Ini