Kapolres Samosir Berharap DPD MUKI Kab. Samosir Bersinergi Mendukung Program Pemerintah

by
Kapolres Samosir Berharap DPD MUKI Kab. Samosir Bersinergi Mendukung Program Pemerintah

GEOSIAR.COM, SAMOSIR – Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH. MH menghadiri pelaksanaan Pelantikan DPD Majelis Umat Kristen Indonesia (MUKI) Samosir, yang bertempat di Gereja Pentakosta Indonesia Sidang Pangururan, Desa Pardomuan I, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir, Selasa (17/5/2022).

Tampak hadir Kepala Badan Kesbang Pol Kab. Samosir Dumosch Pandiangan, S.Sos, Dandim yang diwakili Danramil Pangururan Kapt. Inf Donal Panjaitan, Utara Pdt. Dedy Mauritc Simanjuntak, MAC., Mth.

Turut juga hadir Kakan Kemenag Kab. Samosir Tawar Tua Simbolon M. Pd.K, Sekretaris MUKI Sumatera Utara Pdt. Wahiwan Situmorang, S.S., Mth., Ketua FKUB Kab. Samosir Pdt. J.M. Sinaga,STh. Tokoh Masyarakat Kab. Samosir Ir. Juang Sinaga dan Tokoh Agama Kabupaten Samosir.

Pelaksanaan pelantikan berdasarkan, Surat Keputusan Dewan Pimpinan Wilayah MUKI Nomor 07 / SK / DPW MUKI / 05 / 2022 tentang Struktur dan Personalia DPD MUKI Kab. Samosir, masa bakti 2022 s/d 2027.

Berikut susunan kepengurusan MUKI Kabupaten Samosir,

  • Ketua DPD , Pdt. Buas Siahaan,
  • Wakil Ketua I DPD , Pdt. Nison Parhusip, MPd,
  • Wakil Ketua II DPD Pdt. Guntur Hutabalian,
  • Sekretaris DPD Pdt. Paulefi Simamaora,
  • Wakil Sekretaris DPD Pdt. Definta Nadeak,
  • Bendahara DPD Henny Nadeak dan
  • Wakil Bendahara Rosdiana Simarmata pengurus MUKI Kabupaten Samosir.

Dalam sambutannya Kapolres Samosir menyampaikan, “Saya ucapkan selamat kepada Pengurus DPD – MUKI Kab. Samosir atas pelantikannya pada hari ini. Semoga kita bersinergi dengan DPD MUKi Kabupaten Samosir Dalam mendukung program program pemerintah”, sambutnya.

Baca JugaPMPHI : Andika Perkasa Sangat Melekat di Masyarakàt

Kapolres Samosir Berharap DPD MUKI Kab. Samosir Bersinergi Mendukung Program Pemerintah

Kapolres Samosir juga berharap, “pengurus DPD MUKI Kab. Samosir harus sehati sepikir dalam menjalankan visi misi, seperti tertulis dalam Kitab Roma 12:16. Kita harus memiliki Iman yang kuat untuk menjalankan visi misi MUKI karena kita pasti akan diperhadapkan dengan orang-orang yang mungkin tidak sepaham dengan kita”, harapnya.

Mengakhiri sambutannya, “Kepada pengurus yang sudah dibentuk agar menyusun program, dan kami Polres Samosir siap untuk dilibatkan dalam kegiatan yang akan direncanakan”, imbuhnya.

Disela-sela Kegiatan tersebut, Kapolres Samosir memberikan bingkisan sembako kepada Pengururs DPD MUKI Kab. Samosir yang telah dilantik, sebagai bentuk tali asih sinergitas.

(geosiar.com/ss)

Baca JugaWarga KPP, Tolak Keberadaan Kelompok Organisasi PPN di Desa Bandar Klippa