Jika Membahayakan dan Merugikan, PMPHI : Presiden Bisa Digulingkan

by
Jika Membahayakan dan Merugikan, PMPHI : Presiden Bisa Digulingkan

GEOSIAR.COM, MEDAN – Jika membahayakan dan merugikan, PMPHI : Presiden bisa digulingkan. Korwil Pusat Monitoring Politik dan Hukum Indonesia Sumut Drs Gandi Parapat menilai, rakyat sangat bodoh apabila tidak mau menggulingkan Presidennya. Seperti Perang Rusia dan Ukraina itu sudah membahayakan dan sangat merugikan kedua negara tersebut.

“Bermatian orang habis harta, masyarakat rasa ketakutan berlarian. Apa untungnya perang? Kepentingan siapa?. Apakah kepentingan negara Rusia atau Ukraina perang tersebut, atau hanya kepentingan Presiden,” kata Gandi Parapat menjawab wartawan di Medan, Selasa (17/5/2022).

Baca Juga :  Sebut BUMN Seperti Parpol, Masinton PDIP: Banyak Pajang Foto Menteri Dibanding Presiden, Fotonya Mejeng Sampai Ke ATM!

Jadi kalau hanya kepentingan Presiden, lanjut Gandi, dirinya berharap rakyat harus menggulingkan Presidennya.

“Rusia katanya mau pakai Bom Nuklir untuk menghancurkan negara negara yang dianggap Presidenya musuh dan akan berakibat ke Dunia akan hancur. Apakah Dunia ini akan hancur hanya karena ketersinggungan pribadi,” kata Gandi.

Lebih jauh kata Gandi, para pemimpin dunia harus segera menjaga keamanan dunia tidak terkecuali termasuk pengusaha seperti Elon Musk yang dibujuk langsung Presiden Jokowi untuk membuat kerjasama di Indonesia.

“Kami menilai bujukan rayuan Jokowi ke Elon Musk tidak begitu penting seolah olah tanpa dia kita tidak maju,” tegas Gandi.

Usaha Presiden Jokowi itu, lanjut Gandi, memang kelihatan untuk kepentingan negara namun menurut Gandi, hal itu tidak begitu penting.

“Kami malu melihat gambar, cara Presiden bertemu dengan Elon Musk,” pungkasnya.

(geosiar.com/red)

Baca Juga Rutan Perempuan Kelas IIA Medan Gelar Upacara Kenaikan Pangkat PNS