Terima Remisi Waisak, Warga Binaan Rutan 1 Medan Beragama Buddha Ucapkan Syukur

by
Terima Remisi Waisak, Warga Binaan Rutan 1 Medan Beragama Buddha Ucapkan Syukur

GEOSIAR.COM, MEDAN – Sebanyak 45 orang warga binaan pemasyarakatan (WBP) Rutan 1 Medan yang beragama Buddha mendapatkan remisi waisak sesuai dengan ketentuan yang berlaku, 17 orang mendapatkan remisi 15 hari, 24 orang mendapatkan remisi 1 bulan dan 4 orang mendapatkan remisi 1 bulan 15 hari.

Dengan total 45 orang yang mendapatkan remisi ini berarti seluruh warga binaan Rutan 1 Medan yang beragam Buddha mendapatkan remisi, Senin (16/05/2022).

Baca JugaPolrestabes Medan Turunkan 556 Personel untuk Pengamanan Perayaan Hari Waisak 2566

Kepala Rutan I Medan Theo Adrianus dalam amanatnya menyampaikan kepada warga binaan bahwa remisi ini merupakan reward ataupun hadiah dari pemerintah atas penilaian berkelakuan baik selama yang bersangkutan menjalani masa pidana.

“Oleh sebab itu wujudkan rasa syukur atas penerimaan remisi ini dengan tetap berkelakuan dan menjaga ketertiban, “imbaunya.

Kepala Rutan juga menyampaikan selamat memperingati Hari Raya Waisak dan terus mengedepankan peningkatan ibadah di kuil Rutan 1 Medan.

Baca Juga3 Narapidana Rutan Perempuan Medan Kanwil Kumham Sumut Dapat Remisi Khusus Waisak

“Saya harap semua warga binaan rutan yang beragama budha dapat meramaikan kuil kita, dijaga dan dimakmurkan serta tetap menjaga kerukunan antar umat beragama,” harap kepala Rutan.

Baca JugaBelum 3 Bulan Sejak Dilantik, Anggota DPR RI Hendrik Sitompul Sudah Kunjungi 35 Titik Pada Masa Reses

(geosiar.com/av)