Polres Samosir dan Warkop Jurnalis Hadiri Undangan Ketua FKTM Kab.Samosir

by
Polres Samosir dan Warkop Jurnalis Hadiri Undangan Ketua FKTM Kab.Samosir

GEOSIAR.COM, SAMOSIR – Polres Samosir bersama rekan Warkop Jurnalis hadiri undangan pernikahan anak Ketua FKTM Kabupaten Samosir Obin Naibaho, yang bertempat di Lapangan Hotel Dainang Pangururan, Jumat (13/5/2022).

Tampak hadir Wakapolres Samosir Waka Polres Samosir Kompol TL.Tobing, SH,MH, Kabag Ops Polres Samosir Kompol LS.Siregar, SH, Kabagren Polres Samosir Kompol W.Sidabutar, dan Kapolsek Pangururan AKP Marlen Sitanggang.

Adapun anak Bapak Obin Naibaho yang bernama Kevin Enrico Naibaho, A.Md, ATT menikahi gadis Roseli Gulo, S.Pd.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Pangururan AKP Marlen Sitanggang mengucapkan, “Selamat berbahagia kepada pengantin baru, semoga jadi keluarga yang bahagia dan diberkati Tuhan. Kapolsek Pangururan juga menyampaikan salam dan pesan Kapolres Samosir yang tidak dapat hadir bersama rombongan, dikarenakan ada tugas di Parapat bersama pimpinan dari Mabes Polri, terkait Danau Toba Sebagai Destinasi Wisata Super Prioritas”, jelasnya.

Baca Jaga :  Anggota DPR RI Hendrik Sitompul Buka Bimtek dan Kewirausahaan Pertama di Medan

Polres Samosir dan Warkop Jurnalis Hadiri Undangan Ketua FKTM Kab.Samosir

Pada kesempatan itu Pandang Simbolon sebagai perwakilan warkop jurnalis menyampaikan ucapan selamat berbahagia untuk kedua pengantin untuk selalu rukun, dan ingat Tuhan sebagai kepala keluarga”, terangnya.

Selanjutnya rombongan manortor bersama keluarga naibaho sebagai ungkapan kebahagiaan.

(geosiar.com/ss)

Baca JagaPolres Samosir Gelar Halal Bi Halal di Halaman Polres Samosir