5 Kontroversi Farhat Abbas: Selingkuh, Nyapres hingga Senggol Fuji

by
5 Kontroversi Farhat Abbas: Selingkuh, Nyapres hingga Senggol Fuji
Farhat Abbas [Instagram]

GEOSIAR.COM – Sepak terjang pengacara Farhat Abbas, dalam menambah daftar kontroversinya seolah tak kunjung reda. Baru-baru ini, Farhat Abbas turut mengurusi percintaan pasangan Thariq Halilintar dan Fuji.

Sejak menikah dengan penyanyi kondang, Nia Daniati, tahun 2002, Farhat Abbas semakin dekat dengan sorot kamera.

Namanya pun turut melambung ketika menjadi pengacara dari beberapa selebritis Tanah Air. Apapun yang diucapkan, termasuk melalui media sosial, mendapat perhatian dari masyarakat.

Berikut ini deretan kontroversi yang pernah dibuat Farhat Abbas.

1. Berseteru dengan Artis

Farhat Abbas bisa membuat list artis yang pernah bersitegang dengannya. List itu bisa dibuat lantaran banyaknya artis yang pernah dibuat jengkel dengan pernyataan Farhat Abbas.

Farhat Abbas pernah mempertanyakan kemampuan Ahmad Dhani dalam mendidik anak. Hal itu dipicu kasus kecelakaan Abdul Qadir Jaelani di Tol Jagorawi tahun 2013 yang menewaskan tujuh orang.

Farhat Abbas juga pernah menyindir Soimah ketika mengisi acara YKS di salah satu stasiun televisi. Farhat Abbas mengingatkan Soimah bahwa ia ngetop jadi artis karena kebaya.

2. Bercerai dengan Nia Daniati

Farhat Abbas harus bercerai dengan Nia Daniati yang dinikahinya tahun 2002. Perceraian ini ramai jadi pembicaraan lantaran dugaan Farhat Abbas selingkuh dengan juru bicaranya, Regina Andianie Saputri.

Regina diketahui merupakan suami dari teman dekatnya, Ilal Ferhard. Seiring berjalannya waktu, Farhat cerai dengan Nia Daniati. Lalu, Ilal juga bercerai dengan Regina.

Akhir dari drama ini, Farhat Abbas menikah secara siri dengan Regina pada bulan Mei 2014. Mereka hanya bersama selama delapan bulan sebelum akhirnya bercerai juga.

Baca JugaViral! Crazy Rich Jepara Bangun Jembatan Senilai Rp3,7 Miliar, Ini Tanggapan Ganjar

3. Maju Pilpres 2014

Tak ada angin tak ada hujan, tiba-tiba saja Farhat Abbas ingin mencalonkan diri sebagai presiden pada pemilihan presiden (Pilpres) 2014. Niatan itu pernah diungkapkan pada Desember 2012 lalu.

Bahkan, dua bulan kemudian, Farhat Abbas mengaku ditawari jadi capres oleh dua partai sekaligus. Namun pada akhirnya, omongan Farhat Abbas tak terbukti karena gagal jadi peserta Pilpres 2014.

Niatan ini kembali didengungkan Farhat Abbas pada 2021 lalu, ketika diundang di channel youtube Deddy Corbuzier. Farhat Abbas ingin maju Pilpres 2024 karena merasa bisa lebih hebat dari Presiden Joko Widodo.

4. Tak Akui Anak

Farhat Abbas sempat disebut-sebut tak mau mengakui anaknya yang bernama Gusti Rayhan. Hal itu diungkap seorang wanita bernama Rita Tresnawati ketika mendatangi KPAI pada 2013 lalu.

Farhat Abbas kemudian merespons. Dia menyebut kemunculan mantan istri sirinya, Rita Tresnawati, merupakan bagian dari sensasi yang dibuat Ahmad Dhani bersama pengacaranya, Ramdan Alamsyah.

Gusti Rayhan sendiri kini sudah menjadi artis. Dia turut serta dalam film Dilan 1991.

5. Berseteru dengan Thariq-Fuji

Farhat Abbas belakangan menyindir kemesraan Thariq Halilintar dengan Fujianti Utami atau lebih dikenal dengan nama Fuji. Adik dari mantan suami (alm) Vanesha Angel, Febri Andriansyah.

Farhat Abbas menyindir Fuji sibuk pacaran, hingga tak fokus mengasuh keponakannya, Gala Sky. Bahkan, Farhat mengigatkan Fuji agar tak mengumbar kemesraan dengan Thariq ketika sedang mengasuh Gala.

Sindiran yang diarahkan pada Fuji merupakan lanjutan dari peserteruan Farhat Abbas dengan ayah Fuji, Haji Faisal. Farhat Abbas juga menyinggung soal bantuan finansial untuk Gala Sky yang disebut-sebut jatuh ke tangan keluarga Haji Faisal.

Baca JugaDinar Candy Ungkap Kekesalannya pada Nikita Mirzani, Katanya Cuma…

(geosiar.com)