Kapolres Samosir dan Forkopimda Samosir Siap Dukung Bapak Danrem 023/KS yang Baru

by
Kapolres Samosir dan Forkopimda Samosir Siap Dukung Bapak Danrem 023/KS yang Baru

GEOSIAR.COM, SAMOSIR – Kapolres Samosir AKBP Jpsua Tampubolon SH. MH bersama Fokopimda Kabupaten Samosir sambut baik kunjungan kerja Danrem 023/KS (Kawal Samudera Yang Baru Kolonel Inf Dody Tri Winarto S.I.P.M Han, di Hotel Samosir Cottage Kecamatan Simanindo Kabupaten Samosir, Rabu malam (11/5/2022).

Dalam kunjungan tersebut Danrem 023 Kawal Samudera yang baru, bersama ibu Ketua Persi KCK Koorcab Rem 023/KS Ny. Dian Dody Tri Winarto dan rombongan.

Kedatangan rombongan Danrem 023 /KS yang baru disambut oleh Dandim 0210/TU Letkol Inf Hari Sandra, Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom, ST, Wakil Bupati Drs. Martua Sitanggang,MM, Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon,SH.MH, dan Kajari Samosir Andi Adikawira Putra,SH,MH dari unsur Forkopimda.

Terlihat juga diacara tersebut Sekda Samosir Hotraja Sitanggang, Asisten III Waston Simbolon, Plt Kadis Kominfo Ricky Rumapea, Danunit Inteldim 0210/TU Lettu Inf M. Silitonga dan Plh Danramil 01/SMD Peltu Marudut Sidabutar.

Usai kegiatan Kapolres Samosir saat ditemui pihak media mengatakan, “Kita dari Polres Samosir, siap mendukung penuh bapak Danrem yang baru dalam menunjang kegiatan kedepan terkait hankam dan sinergitas untuk menciptakan kehormanisan sesama aparatur negara”, ujarnya.

Baca Juga Camat Pangururan Robintang Naibaho Kunjungi Warga Berduka

Kapolres Samosir dan Forkopimda Samosir Siap Dukung Bapak Danrem 023/KS yang Baru

Kapolres Samosir juga mengutarakan, “Saya dengan Bapak Danrem yang baru, adalah satu alumni sekolah, beliau itu kakak kelas saya, saya bangga, kakak kelas saya sudah menjadi panutan, kita dari alumni sekolah yang sama”, ungkapnya.

“Kita sama-sama alumni lulusan SMA Negeri 4 Medan dimana waktu itu Bapak Danrem sebagai Ketua OSIS dan, Saya Ketua Seksi Olahraga dan Kapten Basket SMA Negeri 4 Medan”.

Dan saya tegaskan, saya siap dukung kakak kelas saya, apalagi beliau sekarang sudah jadi Danrem kita yang baru, Polres Samosir siap dukung penuh dalam sinergitas kita”, pungkasnya.

(geosiar.com)

Baca Juga Jokowi Dijadwalkan Bertemu Presiden AS Hari Ini di Washington D.C