Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, Melayat Korban Laka Lantas Lidia Br.Simbolon

by
Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, Melayat Korban Laka Lantas Lidia Br.Simbolon

GEOSIAR.COM, SAMOSIR – Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, melayat keluarga berduka dari Ibu Lidia br. Simbolon korban laka lantas Rabu 11 Mei 2022 di jalan pintusona, rumah duka bertempat di Huta Naibaho Desa Rianiate Kecamatan Pangururan, Kamis (12/5/2022).

Tampak kedatangan Kapolres Samosir didampingi Kasat Reskrim AKP Natar Sibarani, Kasat Lantas AKP Yuswanto dan personil Polres lainnya. Kedatangan rombongan Kapolres tersebut mendapat isak tangis dari keluarga berduka membuat para pelayat terharu.

Ibu Lidia br Simbolon adalah saudara kandung dari Bapak Jimmy Simbolon Ketua PKN Kabupaten Samosir, yang juga sahabat baik Josua Tampubolon. Lidia Simbolon bersuamikan marga Naibaho memiliki 4 orang anak yang masih duduk dibangku sekolah.

Baca Juga :  Kapolres Samosir dan Forkopimda Samosir Siap Dukung Bapak Danrem 023/KS yang Baru

Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, Melayat Korban Laka Lantas Lidia Br.Simbolon

Pada kesempatan tersebut Josua Tampubolon menyampaikan, “duka yang sangat mendalam atas kepergian Ibu Lidia, yang meninggalkan anak masih butuh perhatian dari seorang ibu. Mari kita iklaskan kepergian ibu Lidia, tatap masa depan anak – anak ditinggalkannya. Kita percaya Tuhan akan menolong keluarga sebagai sumber kekuatan. Atas apa yang menimpah musibah kecelakaan terhadap ibu Lidia, Polres Samosir akan bekerja secara profesional”, jelasnya penuh haru.

(geosiar.com/ss)

Baca Juga Kader dan Pengurus Sambut Kedatangan AHY di Bandara Kualanamu

Baca Juga Bupati Samosir Lantik Kades PAW, Harus Mampu Mengayomi dan Melayani Masyarakat