KADIN Medan Jalin Silaturahmi dengan AEKI Sumut

by
KADIN Medan Jalin Silaturahmi dengan AEKI Sumut
Ketum AEKI saat berikan sambutan

GEOSIAR.COM, MEDAN – Dalam menjalin persahabatan dan persaudaraan dalam bingkai silaturahmi, BPD AEKI Sumut menggelar Pertemuan Silaturahmi dengan seluruh anggota asosiasi eksportir kopi di Sumut.

Suasana kekeluargaan yang begitu kental persaudaraan dalam acara yang di gelar di Grand City Hall. Hadir dalam acara tersebut Ketum BPP AEKI Irfan Anwar, Waketum BPP AEKI Pranoto Sutarno, Ketua BPD AEKI Sumut Saidul Alam, Ketua BPD Aceh Ir. Armia.

Dalam sambutannya Ketua Umum BPP AEKI Irfan Anwar menyampaikan apresiasi yang setingginya atas kepemimpinan Ketua BPD Sumut yang konsisten dalam membina pelaku ekspor kopi dan petani kopi sebagai salah satu sentra kopi nasional. Perkembangan AEKI yang begitu pesat sebagai organisasi pengusaha kopi tertua di indonesia yang berdiri sejak 1979.

Ketua BPD Sumut Saidul Alam dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya dengan jumlah undangan yg hadir dimana merupakan teman, sahabat dan mitra usaha bidang kopi. Acara ini menunjukkan kekompakan seluruh pelaku usaha kopi di sumut.

Baca Juga AKBP Dr Yudhi Hadiri Halal Bi Halal serta Silaturahmi dengan MUI Medan

Sementara itu Ketua Umum KADIN Sumut yang diwakili Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi Keanggotaan dan Pemberdayaan M. Santri A. Sinaga menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Ketua Umum Kadin Sumut. Dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kadin Sumut mendukung penuh AEKI dalam ekspor kopi sumut ke pasar internasional.

Acara yang juga diisi tausiyah tersebut dihadiri Pengurus KADIN Sumut diantaranya Wakil Ketua Umum Bidang Produk Halal DR. Isa Indrawan, Wakil Ketua Bidang Perbankan Hendra Arbie, Direktur Eksekutif Hendra Utama.

Ketua KADIN Medan Arman Chandra dalam acara ini diwakili oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Pemberdayaan M . Iqbal Sinaga dan Komtap Perindustrian Perdagangan Sujonsen. Dari pemerintah provinsi Sumut Hadir Kadis Perdagangan Aspan Batubara beserta para Kabid.

(geosiar.com/red)

Baca Juga Wakil Bupati Samosir Martua Sitanggang, Serahkan Batuan Alsintan