Shin Tae Yong Ngaku Kurang Puas Kemenangan Indonesia vs Timor Leste

by
Shin Tae Yong Ngaku Kurang Puas Kemenangan Indonesia vs Timor Leste

GEOSIAR.COM – Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae Yong mengaku kurang puas dengan kemenangan 4-1 Indonesia atas Timor Leste di SEA Games 2021 (SEA Games 2022).

Tim Garuda Muda berhasil memetik kemenangan perdana di Grup A cabang olahraga (cabor) sepak bola SEA Games di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Selasa (10/5) malam WIB.

Meski menang dengan skor meyakinkan 4-1 atas Timor Leste, Shin Tae Yong mengaku masih kurang puas.

“Jujur kami memang menang dengan skor 4-1 tapi kami tidak puas. Tapi saya ingin ucapkan selamat kepada pemain,” ucap Shin Tae Yong usai pertandingan.

“Kemarin kita kalah lawan Vietnam pastinya kami memperhatikan pertandingan-pertandingan di grup ini. Tapi kondisi kami makin membaik dan semakin baik,” ujar Shin Tae Yong menambahkan.

Saat menghadapi Timor Leste, Timnas Indonesia U-23 memang belum menunjukkan penampilan yang meyakinkan. Para pemain tampak masih kesulitan untuk mengembangkan permainan dan banyak menyia-nyiakan peluang.

Namun Shin Tae Yong berjanji akan mempersiapkan Timnas Indonesia U-23 untuk menghadapi pertandingan melawan Filipina dan Myanmar dengan baik.

“Kami akan mempersiapkan pertandingan melawan Filipina dan Myanmar dengan baik,” ucap Shin Tae Yong.

Timnas Indonesia U-23 sukses mengalahkan Timor Leste 4-1 berkat gol Egy Maulana Vikri, Fachruddin Aryanto, dan dua gol Witan Sulaeman.

Meski menang Indonesia masih belum mampu beranjak dari posisi keempat klasemen sementara Grup A dengan torehan tiga poin dari dua pertandingan yang dilakoni.

(geosiar.com)

Baca JugaGabung dengan Manchester City, Erling Haaland di Kontrak Hingga 2027