Jatanras Polres Simalungun Tangkap Pembunuhan di Saribudolok Kurang dari 24 Jam

by
Jatanras Polres Simalungun Tangkap Pembunuhan di Saribudolok Kurang dari 24 Jam

GEOSIAR.COM, SIMALUNGUN – Kurang dari 24 jam, Sat Reskrim Polres Simalungun menangkap pelaku pembunuhan di salah satu kamar kos-kosan di Jalan Merdeka Atas, Saribudolok, Kecamatan Silimakuta, Kab Simalungun yang terjadi Minggu 8 Mei 2022.

Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arianto mengatakan pihaknya telah berhasil mengamankan tersangka dari lokasi persembunyiannya di bandar khalifan Kota Tebing Tinggi setelah lari dan bersembunyi.

“Satu orang tersangka inisial DS sudah kita amankan , dan saat ini masih dalam proses pengembangan penyidik Kepolisian”, ujar Dedy.

Baca Juga Polres Samosir Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan, Pembakaran, Judi dan Narkoba

Baca Juga Cegah Kasus 3C, Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polrestabes Medan Patroli Malam

Sementara Kasat Reskrim Polres Simalungun AKP Ari Wibowo menerangkan bahwa pelaku merupakan teman korban. Sedangkan motif dari pelaku melakukan pembunuhan dan pembantaian terhadap korban karena sakit hati.

“Untuk sementara motifnya karena sakit hati, pelaku sakit hati karena korban menghina orang tua pelaku, pelaku juga merupakan teman korban, dari hasil introgasi sementara pelaku masih di bawah umur. Namun, untuk lebih detailnya nanti kita lebih terperinci dan mohon waktunya”, ungkap Ariwibowo.

(geosiar.com/sp)

Baca Juga Cegah Penularan TBC dan HIV Lapas Kls IIA Pematangsiantar Gandeng Dinas Kesehatan Simalungun

Baca Juga Irwasum Polri Apresiasi Pelaksanaan Ops Ketupat Toba 2022 di Wilayah Hukum Polres Samosir