Sambut Paskah, Bamagnas Tebing Tinggi Serahkan Bantuan Ke Panti Asuhan

by
Sambut Paskah, Bamagnas Tebing Tinggi Serahkan Bantuan Ke Panti Asuhan

GEOSIAR.COM, TEBINGTINGGI – Sambut Paskah, Bamagnas Tebing Tinggi serahkan bantuan Ke Panti Asuhan. Badan Musyawarah Antar Gereja Nasional (Bagamnas) Kota Tebing Tinggi menyerahkan bantuan alat alat tulis dan sembako kepada Panti Asuhan Selfan bertempat digedung Asuhan dijalan Letda Sujono, Bajenis, rabu( 04/05/2022).

Ketua Bamagnas Kota Tebing Tinggi, Pdt DR Sunggu Sirait didampingi Panitia Paskah Pdt Alman Sianturi, Pdt Pardede, Pdt K Nainggolan, Pdt L Munthe menyampaikan “anggaran ini merupakan dana dari kas bamagnas dan simpatisan, melihat perkembangan wabah covid-19 di kota ini yang telah terdampak langsung kehidupan masyarakat baik pendeta maupun masyarakat, terkhusus sosial kemasyarakatan sehingga bamagnas mengganti dengan melakukan kegiatan bakti sosial, jangan lihat dari besar kecilnya harganya apa yang telah kami berikan,” ujarnya.

Baca JugaBandar Sabu Ditangkap, Bamagnas dan GM FKPPI Puji Polres Tebing Tinggi

Pengurus Yayasan Selfan, Khofu Hulu mengaku terharu atas bantuan dari Pengurus Bamagnas yang peduli anak yatim piatu. semoga dengan bantuan ini kami dapat mempergunakannya dengan baik. Terberkati Kumpulan Bamagnas dan Hamba Hamba Tuhan dan selamat Paskah. Ucapnya.

Sementara itu, sebelum meninggalkan lokasi kegiatan,Pdt Alman Sianturi mengatakan acara di panti asuhan selfan doa pembukaan oleh Pdt. P.C. Situmorang, Firman Tuhan oleh Pdt. L. Munthe dari Yesaya 9 : 5-6, dan  kata sambutan oleh ketua panitia Pdt. Alman Sianturi arahan serta nasehat oleh Ketua Bamagnas Pdt.Dr. Sunggu Sirait SE M. AP. acara ditutup oleh Pdt. Nainggolan.

(geosiar.com)

Baca JugaNasDem Akan Gelar Rakornas Bulan Depan Bahas Capres 2024