Polres Samosir Monitoring dan Koordinasi Ketersediaan Stok BBM

by
Polres Samosir Monitoring dan Koordinasi Ketersediaan Stok BBM

GEOSIAR.COM, SAMOSIR – Kanit Tipidter Sat Reskrim Polres Samosir Aiptu Darmono Samosir,SH kembali terjun langsung kelapangan guna melaksanakan monitoring dan koordinasi ketersediaan stok BBM di Wilayah Hukum Polres Samosir.

Bersama dengan Manager SPBU yang berada diwilkum Polres Samosir, Kanit Tipidter Sat Reskrim Polres Samosir Aiptu Darmono Samosir,SH mengecek ketersediaan jenis BBM jenis Solar, Pertamax, Pertalite, Kamis (14/04/22).

Ditengah berlangsung giat tersebut, Abdi Negara ini tidak lupa kembali menghimbau akan sanksi hukum bagi masyarakat yang melakukan tindak pidana terkait migas.

Baca JugaAspirasi Jhonny Allen Marbun, Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI)

Baca JugaFintech Solusi Akses Pembiayaan UMKM di Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) Danau Toba

Adapun hasil giat dengan kembalinya dilaksanakannya monitoring dan koordinasi ketersediaan stok BBM di Wilayah Hukum Polres Samosir, adalah stok ketersediaan BBM yang dimaksud masih memenuhi kebutuhan masyarakat.

Dan harga daripada BBM tersebut masih dalam keadaan terjangkau, serta tidak ada ditemukannya antrian panjang disepanjang SPBU.

Proses giat Unit Tipidter Sat Reskrim Polres Samosir bersama dengan manager SPBU, terkait monitoring dan koordinasi ketersediaan stok BBM di Wilayah Hukum Polres Samosir berlangsung dengan aman dan terkendali.

Baca JugaJokowi Sudah Teken Aturan THR dan Gaji Ke-13 untuk ASN hingga TNI-Polri

Baca JugaPolres Samosir Kejar Target Percepatan Vaksinasi Sebelum Libur Idul Fitri

(geosiar.com/ss)