Polres Samosir Kejar Target Percepatan Vaksinasi Sebelum Libur Idul Fitri

by
Polres Samosir Kejar Target Percepatan Vaksinasi Sebelum Libur Idul Fitri

GEOSIAR.COM, SAMOSIR – Kejar target percepatan vaksinasi. Disela-sela pembagian PKH untuk masyarakat Samosir, Kabagops Polres Samosir Kompol Lengkap Suherman Siregar SH, yang didampingi Kabid Yankes Pemkab Samosir dr. Buha Mr Purba, melakukan monitoring dan pengecekan kegiatan pelaksanaan akselerasi percepatan vaksinasi lansia, di Kantor Pos Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir, Kamis (14/4/22).

Harus mengejar target capaian sebelum memasuki lebaran, Polres Samosir dan Pemkab Samosir langsung wujudkan kolaborasi kerjasama percepatan vaksinasi kali ini.

Polres Samosir Kejar Target Percepatan Vaksinasi Sebelum Libur Idul Fitri

Pelaksanaan tim Nakes, terdiri dari tim Batalyon vaksinator Polres Samosir dan Nakes dari pemkab Samosir, dipimpin perwira pengendali Ps Kasubagbin Ops Ipda Khairul Fajri Lubis SH dan Kanit Pidum Ipda Abdur Rahman SH.

Baca JugaAspirasi Jhonny Allen Marbun, Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI)

Disela monitoring, Kabagop mengatakan pada rekan wartawan,”Meski dihari Paskah ini, kita tetap gencar vaksinasi masyarakat, apa yang kita lakukan ini, demi Herd Humanity kaum lansia yang imunnya rendah, Kita optimalkan demi kesehatan mereka, serta demi suksesnya vaksinasi booster lengkap pada kaum lansia di akhir April ini”, pungkasnya.

Kabag Ops juga mengatakan, ” Sebelum Idul Fitri tahun ini tiba, sesuai instruksi dari Pemerintah dan Pimpinan Tertinggi Polri, begitu juga dengan Kapolres Samosir, kami punya target yang harus dicapai dalam hal vaksin booster lengkap ini”, ungkapnya.

Baca JugaBRI Dorong UMKM Go Digital Melalui Pasar.id

(geosiar.com/ss)