Hasil IYC 2021: Indonesia All Star Imbang Lawan Barcelona

by
Hasil IYC 2021: Indonesia All Star Imbang Lawan Barcelona

GEOSIAR.COM – Indonesia All Star U-20 bermain imbang tanpa gol melawan Barcelona U-18 dalam ajang International Youth Championship (IYC) 2021 di Jakarta International Stadium (JIS), Rabu (13/4) malam WIB.

Indonesia All Star U-20 tampil agresif sejak babak pertama dimulai. Tim asuhan Ilham Romadhona berani meladeni permainan Barcelona U-18.

Permainan agresif dan permainan cepat Indonesia All Star U-20 terbukti mampu merepotkan Barcelona U-18. Alhasil Barcelona U-18 kesulitan untuk bisa mendapatkan peluang berbahaya.

Pada menit ke-27, Indonesia All Star mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Ahmad Athallah Araihan melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang masih bisa dibendung kiper Barcelona U-18.

Fajar Fathur Rahman melakukan aksi individu apik jelang akhir babak pertama. Fajar melewati beberapa pemain Barcelona di kotak penalti yang diakhiri dengan tendangan yang masih belum menemui sasaran.

Baca JugaChechnya Ramzan Kadyrov Berterima Kasih untuk Indonesia, Mengapa?

Kegagalan Fajar mencetak gol membuat pertandingan babak pertama antara Indonesia All Star U-20 dan Barcelona U-18 berakhir 0-0.

Di babak kedua, Brylian Aldama nyaris menempatkan namanya di papan skor pada menit ke-54. Brylian masuk ke kotak penalti dan melepaskan tembakan yang mengarah ke gawang tetapi belum mampu membobol gawang Aaron Rodriguez.

Barcelona mendapatkan peluang emas untuk mencetak gol pada menit ke-64. Bola umpan silang mampu disundul Biel Fonsati tetapi masih tipis di sisi kiri gawang Ahludz Dzikri Fikri.

Barcelona kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol pada menit ke-80. Namun peluang yang didapat tidak mampu dikonversi menjadi gol oleh Xavier Moreno.

Dua menit berselang Moreno kembali membuang peluang emas untuk mencetak gol. Umpan silang dari sisi kanan tidak mampu dikonversi menjadi gol oleh Moreno karena sontekannya dari jarak dekat justru tak menemui gawang Indonesia All Star U-20.

Jelang akhir pertandingan Indonesia All Star U-20 mendapatkan peluang emas melalui Fajar. Ia melepaskan tembakan spekulasi dari luar kotak penalti yang masih berada di sisi kanan gawang Barcelona U-18.

Kedua tim tidak kunjung mampu mencetak gol hingga laga usai. Skor 0-0 antara Indonesia All Star U-20 vs Barcelona U-18 menjadi akhir dari pertandingan ini.

Baca JugaPartai Buruh Klaim Siap Hadapi Pemilu Legislatif 2024

(geosiar.com)