13 April 2022 Jam 09.00 WIB Hindari Lewat Lapangan Merdeka Medan, Karena Ada Ini

by
13 April 2022 Jam 09.00 WIB Hindari Lewat Lapangan Merdeka Medan, Karena Ada Ini
Surat Pemberitahuan Aksi Cipayung Plus Kota Medan ke Polrestabes Medan

GEOSIAR.COM – Bagi para pengguna jalan baik itu pekerja ASN maupun Swasta yang melintasi Lapangan Merdeka Medan, untuk mencari jalan alternatif.

Karena, Besok mulai pukul 09.00 WIB, ada Aksi Unjuk Rasa (Unras) yang akan dilakukan kelompok Mahasiswa yang tergabung dalam Cipayung Plus Kota Medan.

Hal ini berdasarkan surat pemberitahuan aksi yang ditujukan ke Polrestabes Medan Cq Kasat Intelkam Polrestabes Medan, yang ditandatangani Ketua-Ketua Organisasi Kemahasiswaan yang tergabung dalam Cipayung Plus.

Baca JugaPerlindungan Kekayaan Intelektual, Komunitas Medan Harap Lebih Banyak Dialog dengan Menkumham

Dalam surat tersebut diberitahukan, Bahwa Cipayung Plus Kota Medan akan melakukan aksi pada tanggal 13 April 2022, pada pukul 09.00 Wib, dengan titik kumpul di Lapangan Merdeka Medan.

Tujuan aksi ini sendiri akan menuju Gedung DPRD Sumut yang terletak di Jalan Imam Bonjol depan Lapangan Benteng Medan.

Sementara kekuatan aksi yang hadir untuk mengikuti sebanyak 200 orang dengan agenda aksi penyapaian orasi dan Statement.

Adapun tuntutan aksi Cipayung Plus Kota Medan diantaranya, Menolak kenaikan BBM, Menolak kenaikan PPN 11%, Menolak kenaikkan harga bahan pokok dan Kaji ulang kebijakan pemindahan IKN (Ibu Kota Negara).

Adapun organisasi Kemahasiswaan yang tergabung dalam Cipayung Plus diantaranya, IMM, Gamki, HMI,KAMMI, HIMMAH, PMII dan PMKRI.

Baca JugaPUPR Serahkan Aset Rp4,3 M ke Pemkab IKN

Baca JugaPerang Rusia Ukraina, PBB Sebut Hampir 5 Juta Anak Mengungsi

(geosiar.com)